Responsive Ad Slot

Latest

latest

Pengalaman musim panas bersama keluarga di Alila Solo

Pengalaman musim panas bersama keluarga di Alila Solo

Kamis, 09 Juni 2022

/ by Misterransel

Musim panas sudah mulai dekat, dengan berbagai kelonggaran yang di berikan pemerintah banyak moment yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul kembali dengan keluarga dan kerabat. 

Alila Solo yang terletak dijantung kota Solo di jalan utama Slamet Riyadi menawarkan beragam kegiatan yang bisa dilakukan dengan keluaraga saat berkunjung di kota Solo. Berbagai pengalaman yang seru bisa dilakukan di Alila Solo, area luar ruangan bahkan kegiatan di dalam kamar selama menginap pun bisa dinikmati dengan gaya berbeda, dirancang khusus untuk si kecil menikmati pengalaman liburan yang menyenangkan bersama keluarga. 

Alila Solo memberikan pengalaman yang berbeda untuk menambah keceriaan selama liburan, diantaranya:


In-Room Camping 

Pengalaman berkemah untuk anak – anak merupakan petualangan yang bisa dinikmati selama menginap di Alila Solo. Bermain dan tidur di tenda yang nyaman, dimana tim Alila Solo akan membatu menyiapkan dan medekorasi tenda menjadi sangat nyaman. Berbagai pilihan buku dongeng, mainan, hingga makanan disiapkan khusus untuk menemani aktivits berkemah. Ditawarkan hanya dengan Rp 250.000++ per paket, sudah termasuk pemasangan tenda, aksesoris berkemah, makanan ringan dan minuman anak-anak. 

Disarankan untuk bisa reservasi terlebih dahulu. 



Let’s Plant 

Kegiatan menanam menjadi aktivitas yang sangat seru bagi anak – anak, dengan interaksi menanam tanaman di dalam pot yang diberikan dari tim kebun Alila Solo. 

Anak – anak akan di ajari semua dasar – dasar perawatan tanaman, yang dimulai dengan menanam benih di tanah. Menariknya lagi, kreasi tanaman yang telah ditanam bisa dibawa pulang untuk bisa dirawat dan anak – anak akan merasakan kegembiraan melihat kreasinya tumbuh, hal yang disampaikan pun merupakan salah satu pelajaran bagaimana mencitai dalam yang disampaikan sejak usia dini.

Kegiatan tersebut ditawarakan hanya dengan Rp 150.000 nett per orang, dilaksanakan setiap akhir pekan mulai dari pukul 16.00 – 17.00, harga tersebut sudah termasuk makanan ringan dan minuman serta sertifikat kegiatan. 



Weekend by The Pool 

Musim panas semakin dekat, rencana akhir pekan untuk menghabiskan hari dengan keluarga ataupun teman mulai dirancang. Largo pool yang berada di lantai 6 Alila Solo menawarkan kecerian akhir pekan,menikmati waktu bersantai ditepi kolam renang dengan berbagai pilihan menu menyegarkan seperti monster milkshake, freshly noodle, dan berbagai pilihan barbeque. 

Kegiatan kolam renang tersebut bisa dinikmati setiap hari Jumat & Sabtu mulai dari pukul 15.00 – 18.00, menariknya lagi untuk berkunjung ke Largo pool gratis. 

-End



Tentang Alila Solo 

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas-fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. 

Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini, dan melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. 

Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas 200 meter persegi yang memberikan pemandangan ke keseluruhan kota. 

Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah. 



Untuk informasi lebih lanjut hubungi: 
Tesa Pujiastuti, 
PR & Event Marketing Manager 
Tel: +62 271 677 0888 Phone: 081226144659 
Email: tri.pujiastuti@alilahotels.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Thanks for your positive comment..

Don't Miss
Copyright © 2018 Misterransel.com All Rights Reserved
made by templateszoo