Responsive Ad Slot

Latest

latest

VIRAL!!! Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, Serum Pencerah Wajah Terbaik

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask Adalah Formula serum pencerah wajah terbaik

Kamis, 10 Maret 2022

/ by Misterransel



Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask adalah formula Triple Glow Serum dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan dan melembabkan wajah. Sudah coba belum?




Klaim

Klaim dari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini adalah serum pencerah wajah terbaik yang bisa mencerahkan, melembutkan dan melembabkan wajah.

 


Ingredients

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140

 




Triple Glow Serum ini mengandung alkohol, jadi buat kamu semua yang kulitnya nggak bersahabat dengan alkohol lebih baik hati-hati jika mau mencobanya, kuatir malah jadi kenapa-napa kan kasihan.

 

Formulasi Khusus

Asal kamu tau Pond's Bright Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik jadi bisa bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow mu.

  • Dengan Gluta-Boost-C mengandung glutathione, antioksidan memberikan efek mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C sangat efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Dengan Vitamin B3+ memberikan efek melembutkan dan menyamarkan pori sehingga wajah tampak mulus.
  • Dengan Hyaluronic Acid memberikan efek melembabkan kulit karena formulanya mampu menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah tampak lembap berkilau.

 

 

Packaging

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini dikemas dalam kemasan botol 30 ml khas serum-serum pada umumnya. Selain itu ada kemasan praktis dalam bentuk saset sehingga praktis jika dibawa kemana2.

Untuk pipet kemasan botol 30ml menyatu dengan tutup botolnya. Jadi aman lah ya.. Sementara untuk ukuran sheet masknya juga pas di wajah.


 

 

Tekstur dan Aroma

Triple Glow Serum berbentuk cair dan ringan banget, hampir mirip dengan serum- pada umumnya. Bener-bener kayak air tapi sedikit lebih kental. Pas dipake langsung nyerap ke kulit.  Suka deh.. Dan untuk yang Triple Glow Serum Mask berupa masker wajah yang mengandung banyak serum. Saking banyaknya sampe aku olesin sampai ke leher.


 

Oiya, buat kamu yang sedang berjerawat, sebaiknya jangan mengaplikasikan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ke area yang berjerawat. Intinya ya dilewatin aja di daerah yang ada jerawatnya. Bukan gimana-gimana, maksudnya biar nggak terjadi hal yang tidak diinginkan trus yang di kambing hitamkan Pond’s nya. Padahal kan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask terbaik.. J

 

Aroma dari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum  ini enak banget.. bikin fresh aja bawaannya. Pokoknya suka deh.

 

Review

 

Jujur nih aku awalnya kan pake serum whitening dari produk sebelah. Karena tergoda oleh bahan-bahan yang terkandung dalam Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask jadi pengen untuk mencobanya deh..

Nah buat nyobain Triple Glow Serum ini, aku berhenti dulu 4 atau 5 hari gitu dari serum sebelumnya. Karena menurutku waktu jeda berhenti untuk ke produk lain itu beda-beda tiap orangnya. Ada yang bisa langsung, ada yang harus nunggu 1-3 hari, bahkan ada juga yang sampe 1 minggu.


Prinsipnya jika kamu sudah merasa kulit kamu aman buat mencoba sesuatu yang baru, ya cobain aja.. Jangan langsung gassss...


 

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini aku pakai kurang lebih 2 mingguan, cara pakainya cukup meneteskan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ke area wajah (usahakan jangan yang area berjerawat) kemudian tepuk perlahan lahan untuk membantu menyerap ke kulit. mudah bukan!!

Kalau pemakaian Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask tinggal tempelin aja sheet mask nya ke muka, sambil dipijit-pijit perlahan agar meresap dan kemudian didiamkan beberapa saat.

 

Oiya, Alasan kenapa aku pake serum Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini semata-mata karena aku tergoda dengan 3 kandungan utama serum Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid. Berasa apa yang aku cari semua ada di Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

 

Nah bisa dilihat yaa, hasil pemakaian Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask di wajahku yang baru 2 mingguan.. Dari sekedar coba-coba sepertinya q bakalan jadi jatuh cinta deh sama Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.  





Overall, begitulah singkat cerita review Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask yang sudah aku pakai selama kurang lebih 2 minggu.

 

Rate : 9/10

Minusnya ya no minus menurutku.. Pokoke mantabsss...

Nggak salah Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask jadi serum pencerah wajah terbaik.


 

Buat kamu semua yang mau nyobain Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini atau produk-produk Pond'S lainnya, kamu bisa pesen di SINI  Dijamin kagak bakal kecewa deh..

 

Dan buat kamu ada yang udah pernah coba Triple Glow Serum? Coba sharing gimana hasilnya di kulit kamu..


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Thanks for your positive comment..

Don't Miss
Copyright © 2018 Misterransel.com All Rights Reserved
made by templateszoo