Responsive Ad Slot

Latest

latest

Rayakan Valentine Dengan Konsep Rustic Romance Bersama ALILA SOLO

Alila Solo telah menyiapkan acara yang sempurna untuk siapa saja yang merayakannya. Romansa makan malam romantis dengan konsep Rustic bisa dinikmati dengan pasangan atau orang terkasih, atau juga bisa dengan keluarga.

Kamis, 06 Februari 2020

/ by Misterransel


Rayakan Valentine Dengan Konsep Rustic Romance Bersama ALILA SOLO



Valentine atau disebut dengan hari kasih sayang, jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Alila Solo telah menyiapkan acara yang sempurna untuk siapa saja yang merayakannya. Romansa makan malam romantis dengan konsep Rustic bisa dinikmati dengan pasangan atau orang terkasih, atau juga bisa dengan keluarga.


Rustic Valentine Dinner
Jumat, 14 Februari 2020
Épice Restaurant, 18.30 - 22.00
Agra Rooftop, 18.00 - 22.00




Rayakan Valentine Dengan Konsep Rustic Romance Bersama ALILA SOLO



Epice restaurant mengadakan acara santap malam mewah, dengan menyajikan menu – menu local hingga Internasional yang bisa dinikmati dengan orang terkasih ataupun keluarga. Disajikan secara buffet all you can eat, serta dihiasi dengan hiasan – hiasan rustic yang menambah suasana menjadi lebih romantis. Lantunan irama Live Music dan Saxophone akan melantunkan lagu – lagu cinta yang akan menemani sepanjang bersantap malam. Hanya dengan IDR 168.000++ per orang sudah termasuk special valentine welcome drink, seluruh rangkaian acara di Epice Restaurant bisa dinikmati.


Rayakan Valentine Dengan Konsep Rustic Romance Bersama ALILA SOLO



Selain perayaan makan malam special di Epice restaurant, Alila Solo juga memiliki acara di Agra Rooftop tepatnya di lantai 29.

Suasana romantis akan langsung terasa disaat kita memasuki Agra Rooftop, tatanan romantis dipenuhi dengan taman disetiap sudut menambah suasana semakin romantic. Agra memberikan pengalaman makan malam bersama pasangan yang tak terlupakan, dengan sajian special set menu special Valentine serta alunan tembang Jazz yang mengiringi membuat nuansa hangat yang intim. Hanya dengan IDR 1.280.000++ per pasangan, sudah termasuk dengan welcome drink special valentine (non-alkohol) untuk pasangan, serta special gift yang diberikan khusus untuk pasangan wanita berupa cokelat dan bunga mawar segar. Dapatkan pengamalan yang tidak terlupakan untuk special valentine bersama orang terkasih ataupun dengan pasangan anda hanya di Alila Solo.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi visit https://www.alilahotels.com/solo/special-event atau email: solo@alilahotels.com










( Hide )
  1. wah terima kasih atas rekomendasinya ya

    paketnya lumayan mahal tali kelihatan premium..cocok buat makan privat bareng si kesayangan nih..boolmark dulu heheh

    BalasHapus

Thanks for your positive comment..

Don't Miss
Copyright © 2018 Misterransel.com All Rights Reserved
made by templateszoo