Responsive Ad Slot

Latest

latest

Rapatkan Barisan! Acer Asia Pasific Predator League 2020 Sudah Dimulai.

Tahun ini dipastikan Acer Asia Pasific Predator League 2020 akan lebih spektakuler dan lebih besar karena akan diikuti oleh banyak talenta eSport dari berbagai penjuru daerah di Indonesia.

Rabu, 20 November 2019

/ by Misterransel

Rapatkan Barisan! Acer Asia Pasific Predator League 2020 Sudah Dimulai.



Horayyyy...

Acer Asia Pasific Predator League 2020 akhirnya sudah dimulai. Ayo kita rapatkan barisan karena dipastikan kali ini lebih seru, lebih megah dan sudah tentu lebih banyak talenta gamers muda hadir dari seluruh penjuru Indonesia.

Biar kalian tahu aja, kemarin 16 November 2019, Acer sudah hadir mendatangi kota Yogyakarta untuk bersama dengan komunitas gamer untuk menyaksikan final penentuan team pemenang yang akan maju ke babak selanjutnya. Dan peserta team DOTA2 dan PUBG juga sudah siap untuk berlaga di Online Qualifier II lho.. Menarik kan!

Buat kamu yang masih belum jelas, nih aku kasih infonya.. 

Pokoke buat gamers sejati harus rapatkan barisan!



Rapatkan Barisan! Acer Asia Pasific Predator League 2020 Sudah Dimulai.
Acer Asia Pasific Predator League 2020




Sejak September hingga Desember 2018, Predator League 2019 berjalan di Asia Pasifik dalam dua fase. Pada tahun 2019, turnamen antar negara ini diikuti lebih dari 10 negara, mengumpulkan talenta terbaik dalam PUBG dan Dota 2.

Predator League juga menampilkan pertandingan offline dan online untuk mencari tim terbaik. Setelah kompetisi yang sengit, hadirlah juara dari Asia Pacific Predator League 2019. Juara bertahan dari PUBG adalah tim Afreeca Freecs dari Korea Selatan, dan juara dari Dota 2 adalah TNC Predator dari Filipina.

Berdasarkan data laporan yang dirilis Newzoo, pada tahun 2019 nilai pasar game global akan mencapai angka US$152 miliar (sekitar Rp2,15 kuadriliun), meningkat 9,6 persen dibanding tahun sebelumnya. Indonesia sendiri menjadi salah satu pasar video game terbesar di Asia Pasifik, dengan angka mencapai US$941 juta (sekitar Rp13 triliun). Asia Pasifik merupakan wilayah dengan pertumbuhan pasar game paling tinggi di dunia.

Para gamer PUBG dan Dota 2 akan bertanding di Asia Pacific Predator League 2020. PUBG adalah salah satu game eSport paling populer dan paling tangguh dari PUBG Corporation dengan 100 pemain bersaing untuk mengeliminasi satu sama lain hingga menjadi orang terakhir yang bertahan.

Popularitas yang tinggi membuat PUBG menjadi fenomena game mendunia yang menjadikannya sebagai game dengan penjualan tertinggi sepanjang masa dengan lebih dari 50 juta kopi terjual. Di sisi lain, jumlah pemain aktif Dota 2 yang mencapai lebih dari 1,3 juta menjadikannya selalu dalam lingkup perhatian komunitas eSport.

Dan di tahun 2020 Acer kembali menggelar Asia Pasific Predator League 2020 lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya setelah sukses menghelat kompetisi eSport terbesar di Asia Pasific selama dua tahun berturut-turut. Tahun ini dipastikan akan lebih spektakuler dan lebih besar karena akan diikuti oleh banyak talenta eSport dari berbagai penjuru daerah di Indonesia.

Dan negara lain yang akan ikut berpartisipasi juga akan semakin banyak sehingga akan menjadikan acara tahunan dari Acer ini semakin mendunia dan menjadi disukai oleh gamers mancanegara. Ribuan team di Asia Pasifik juga akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).

Keren kan!

Sementara itu Predator, brand yang terkenal dengan sederetan perangkat gaming yang terlengkap, melalui Asia Pacific Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara. Diantaranya dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar.

Para gamers tersebut yang bertarung untuk PUBG dan Dota 2. Team dengan strategi terbaik akan berkesempatan untuk memenangkan prize pool sebesar USD 400,000. Dimana babak grand final Asia Pasifik Predator League 2020 akan diadakan di Manila pada 22 – 23 Februari 2020 mendatang di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay, Filipina

Berbicara untuk team Indonesia sendiri, tahap Online Qualifier berlangsung selama dua bulan sejak akhir Oktober hingga Desember 2019 yang memperebutkan prize pool Indonesia sebesar Rp200.000.000.

Selama turnamen Online Qualifier ini berlangsung, Acer hadir di lima kota, salah satunya yaitu kota Yogyakarta.



Rapatkan Barisan! Acer Asia Pasific Predator League 2020 Sudah Dimulai.
Andreas Lesmana - Gaming Product Manager Acer Indonesia | Pic. Misterransel


Buat kamu yang berada di lima kota tersebut akan sangat beruntung karena di tiap region akan menghadirkan keseruan yang berbeda-beda yang dilengkapi dengan acara nonton bareng bersama dengan Brand Ambassador Predator Gaming, caster dan acara komunitas.

Dengan berlangsungnya acara tersebut di lima kota yang berbeda, Acer berharap bisa terus menjalin hubungan erat dan semakin mengerti keinginan serta kebutuhan gamers yang selalu menjadi landasan utama inovasi jajaran produk Acer terbaru.

Ini yang penting!

Match Day Online Qualifier II telah dimulai sejak 11 - 13 November 2019 lalu untuk DOTA2, sedangkan untuk PUBG telah berlangsung dari 14 - 15 November 2019.



Rapatkan Barisan! Acer Asia Pasific Predator League 2020 Sudah Dimulai.
Andreas Lesmana bersama Brand Ambassador Predator Troton 300 | Pic. Misterransel



Acer mendatangi kota Yogyakarta, sebagai kota pertama, bersama dengan komunitas gamers di kota ini menyaksikan live streaming final pertarungan team-team terbaik di Online Qualifier II.

Melalui Online Qualifier yang pertama kali dilaksanakan tahun ini, Predator League ingin menjangkau talenta gamers muda Indonesia yang lebih luas, termasuk bakat-bakat terpendam yg ingin mengeksplorasi kemampuan mereka dalam berpartisipasi di turnamen kelas dunia seperti Asia Pacific Predator League 2020.

Kini gamers dimanapun mereka berada, dapat dengan mudah ikut serta sekaligus mengadu strategi keahlian mereka untuk menang.

Online Qualifier yang baru dilaksanakan tahun ini harapannya akan menjangkau lebih banyak lagi talenta muda gamers dari seluruh Indonesia. Mereka dapat mendaftar dan bertanding dari mana saja dengan mudah tanpa ada batasan wilayah, sehingga misi Acer untuk mendukung ekosistem gaming dengan perangkat Acer terbaik dapat terwujud.

Tak bisa dipungkiri Acer sangat bersemangat untuk mendorong lahirnya juara eSport dari Predator League, anak-anak muda inilah yang akan mengharumkan nama bangsa nantinya.

Acer juga memberikan kesempatan kepada tim yang belum berhasil masuk sebagai tim yang berhak lolos di Online Qualifier II, untuk mendaftar kembali dan membuka peluang menang di Online Qualifier berikutnya.

Nonton bareng final Match Day Online Qualifier II bersama Acer dan komunitas yang akan diadakan di Yogyakarta pada 16 November.




Predator Triton 300
Laptop Gaming Tipis untuk Gamers yang Aktif



Rapatkan Barisan! Acer Asia Pasific Predator League 2020 Sudah Dimulai.
Acer Predator Triton 300



Bersamaan dengan dimulainya Predator League 2020, Acer juga memperkenalkan laptop gaming terbaru, Predator Triton 300 (PT315-51) yang tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing.

Memiliki cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement. Kini gamers yang mobile bisa bertanding dari mana saja, karena Predator Triton 300 tetap nyaman dibawa bermain game di manapun.

Predator Triton 300 diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail berkat 144Hz FHD IPS display, dan dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa.

Selain itu, Predator Triton 300 juga didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan.


Rapatkan Barisan! Acer Asia Pasific Predator League 2020 Sudah Dimulai.
Acer Predator Triton 300



Saat ini juga merupakan kesempatan terbaik untuk mendapatkan perangkat gaming dari seluruh lini Predator melalui beragam promo yang berlangsung selama periode Predator League 2020.

Promo unggulan antara lain cashback hingga Rp 2 juta, ataupun hadiah langsung berupa gaming gears untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu. Laptop gaming tipis Predator Triton 300 (PT315-51) telah ditawarkan mulai dari Rp16.999.000 disertai dengan bonus Predator Backpack.

Dapatkan informasi terkini mengenai Predator Gaming di SINI





Blog : www.acerID.com
Facebook : www.facebook.com/acerindonesia
Twitter : @acerID
YouTube : www.youtube.com/acerindonesia
Instagram : acerID
Contact Center : 1500155
Press Room : www.acerid.com/press-room




Tidak ada komentar

Posting Komentar

Thanks for your positive comment..

Don't Miss
Copyright © 2018 Misterransel.com All Rights Reserved
made by templateszoo