Responsive Ad Slot

Latest

latest

Bingung pilih rumah sakit di Solo? Ke RS JIH Solo aja!

Yang paling dicari dari sebuah rumah sakit sebagai tempat berobat adalah kenyamanannya. Tidak perlu diragukan lagi, RS JIH Solo memiliki kenyamanan yang khas. Kekhasan di RS JIH Solo dimulai dari senyum ramah para staf, rasa empati para perawat serta dokter yang selalu setiap saat siap mendengarkan dan menjelaskan keluhan penyakit pasien. Selain itu kenyamanan fasilitas tercermin mulai dari tempat parkir yang luas, suasana lobby yang mewah yang disertai dengan iringan musik yang menenangkan, ruang poliklinik dengan fasilitas prefered lounge yang nyaman dan juga suasana kamar rawat inap seperti layaknya rumah sendiri yang hommy namun tetap mengutamakan privasi pasien.

Rabu, 09 Oktober 2019

/ by Misterransel

Bingung pilih rumah sakit di Solo? Ke RS JIH Solo aja!


Di era yang serba modern ini, pertumbuhan instansi kesehatan rumah sakit terutama di wilayah Solo memang semakin pesat. Dari rumah sakit yang berdiri di Kota Solo RS JIH Solo salah satunya, membuktikan bahwasannya kebutuhan akan kesehatan warga Solo semakin meningkat. Banyaknya rumah sakit yang berada di wilayah Solo tentu saja diimbangi dengan semakin banyaknya jumlah penduduk di Kota Solo dan sekitarnya yang butuh akan layanan kesehatan.

Dengan semakin banyaknya rumah sakit yang ada di Kota Solo tentu saja akan memudahkan warga untuk memilih berbagai referensi rumah sakit yang ada di Kota Solo yang tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Akan tetapi, menurut pandangan saya, yang patut dipastikan sebelum memilih jasa rumah sakit adalah mempertimbangan akan aspek pelayanan kualitasnya. Logikanya, jika instansi rumah sakit tersebut memberikan pelayanan terbaik maka secara otomatis kesembuhan pasien akan lebih cepat dan lebih optimal. Selain itu ada beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan seseorang dalam memilih rumah sakit sebagai tempat berobat diantaranya :

Indeks Kepuasan Pasien
Semua instansi kesehatan terutama rumah sakit haruslah memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasiennya. Baik yang mengidap penyakit kronis maupun ringan, semua harus dilayani dengan baik. Baik dan buruk suatu instansi kesehatan bisa diketahui dari indeks kepuasan yang sering kali di informasikan oleh instansi-instansi terkait.

Penting kiranya pasien menanyakan hasil dari indeks kepuasan pelanggan sebelum melakukan perawatan di rumah sakit tersebut. Jika hasilnya menunjukkan pelayanan dengan indeks kepuasan yang baik maka kamu bisa memilihnya, namun sebaliknya jika hasilnya menunjukkan data yang tidak maksimal, sudah selayaknya kamu tidak memilih rumah sakit tersebut dan segera cari alternatif lainnya.

Transparansi Biaya
Tak bisa dipungkiri banyak sekali rumah sakit yang bisa dijadikan rujuan sebagai tempat perawatan kesehatan, namun tidak semua rumah sakit tersebut menerapkan transparansi biaya perawatan pasien. Namun disisi lain pasien juga berhak untuk menanyakan tentang total biaya kepada pihak rumah sakit.

Kamu bisa mengunjungi bagian informasi dan pendaftaran untuk menanyakan perihal biaya perawatan. Jika diperbolehkan, kamu juga bisa minta salinan sementara biaya pengobatan dengan maksud untuk mengkroscek rincian pembiayaan penting. Dengan adanya saling cek dan kroscek mengenai rincian biaya, harapannya agar biaya yang dikeluarkan oleh pihak pasien ataupun keluarga sebaning dengan perawatan yang didapat.

Kelengkapan Peralatan Medis
Kelengkapan peralatan medis memang menjadi salah satu aspek penting dalam sebuah rumah sakit. Lengkap tidaknya peralatan medis akan sangat berpengaruh pada cara petugas medis dalam menangani pasien.

Sebagai contohnya jika ada yang akan melakukan operasi caesar, maka rumah sakit terebut harusnya memiliki peralatan medis untuk menunjang operasi caesar. Jika di rumah sakit tersebut peralatan medis untuk operasi caesar maka akan dilakukan rujukan ke rumah sakit lainnya dan dengan adanya rujukan tersebut bisa menjadikan kurang maksimalnya penanganan operasi caesar.

Dan faktanya cukup sulit untuk masyarakat awam mengetahui peralatan medis apa saja yang harus ada di sebuah rumah sakit, kecuali jika sudah memiliki dan mempunyai latar belakang bidang kesehatan. Akan tetapi sudah selayaknya pasien bertanya kepada petugas rumah sakit akan ketersediaan peralatan medis yang dimaksud. Dengan bertanya kepada pihak rumah sakit maka sudah pasti kamu akan mendapatkan gambaran tentang berbagai peralatan medis yang tersedia di rumah sakit tersebut.



Bingung pilih rumah sakit di Solo? Ke RS JIH Solo aja!
Baby Show RS JIH Solo | Pic. Misterransel

Bingung pilih rumah sakit di Solo? Ke RS JIH Solo aja!
Ruang bersalin RS JIH Solo | Pic. Misterransel

Bingung pilih rumah sakit di Solo? Ke RS JIH Solo aja!
CTScan Room RS JIH Solo | Pic. Misterransel

Bingung pilih rumah sakit di Solo? Ke RS JIH Solo aja!
CTScan Room RS JIH Solo | Pic. Misterransel




Menu Layanan Kesehatan
Untuk mengetahui menu layanan kesehatan rumah sakit bisa kamu datangi bagian informasi dan pendaftaran. Secara umum pihak rumah sakit akan memberikan informasi menu kesehatan yang tersedia di rumah sakit melalui brosur, flyer maupun leaflet. Dan jika ternyata di rumah sakit yang menjadi referensimu tidak menyediakan berbagai informasi, kamu bisa juga menanyakan berbagai informasi kepada kerabat, keluarga ataupun kepada pegawa rumah sakit itu secara langsung.

Jadi, sudah menjadi suatu keharusan bagi pasien untuk lebih selektif dalam memilih jasa rumah sakit. Dengan memilih rumah sakit yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik maka sudah bisa dipastikan hasil perawatan kesehatan juga akan maksimal. Salah satunya adalah Rumah Sakit JIH Solo.

Yang perlu di ketahui oleh khalayak umum kalau Rumah Sakit JIH Solo memiliki komitmen menghadirkan invasi layanan yang maksimal kepada pasien. Dengan didukung oleh tenaga dokter, paramedis, perawat dan staff yang profesional, Rumah Sakit JIH Solo melayani pasien dengan maksimal. Dengan didukung oleh peralatan medis yang modern dan terbaru menjadikan Rumah Sakit JIH menjadi pilihan yang tepat untuk masyarakat Solo pada khususnya dan juga menjadi rumah sakit rujukan seluruh rakyat Indonesia.



Bingung pilih rumah sakit di Solo? Ke RS JIH Solo aja!
RS JIH Solo | Pic. Misterransel

Bingung pilih rumah sakit di Solo? Ke RS JIH Solo aja!
Parking Area RS JIH Solo | Pic. Misterransel

Bingung pilih rumah sakit di Solo? Ke RS JIH Solo aja!
Masjid di dalam RS JIH Solo | Pic Misterransel

Bingung pilih rumah sakit di Solo? Ke RS JIH Solo aja!
Auditorium RS JIH Solo | Pic. Misterransel

Bingung pilih rumah sakit di Solo? Ke RS JIH Solo aja!
Lobby RS JIH Solo | Pic. Misterransel

Bingung pilih rumah sakit di Solo? Ke RS JIH Solo aja!
Admission Room | Pic. Misterransel



RS JIH Solo Dengan Tenaga Medis Profesional
Yang diharapkan dari sebuah rumah sakit sudah pasti jajaran dokter yang ada di dalam rumah sakit tersebut. Dengan didukung oleh dokter spesialis, dokter umum, dokter sub spesialis dan juga perawat serta paramedis yang profesional dibidangnya menjadikan RS JIH Solo siap memberikan pelayanan yang maksimal.

Layanan RS JIH Solo Setiap Saat.
Sebagai salah satu rumah sakit di Kota Solo, RS JIH Solo membuka layanan Poli Spesialis setiap saat sejak pukul 08.00 WIB – 21.00 WIB. Dan untuk team reaksi cepat uni gawat darurat (UGD) siap setiap saat melayani pasien yang membutuhkan pertolongan selama 7 hari dalam seminggu dan 24 jam sehari. Selain itu team cepat unit gawat darurat juga siap menerima maupun menjemput pasien dalam keadaan darurat.

Elektronik Rekam Medis RS JIH Solo
Keamanan pasien (Patient Safety) menjadi hal yang paling utama dalam pelayanan rumah sakit. Ketepatan dalam memberikan obat, pengambilan sampel laboratorium, tindakan operasi dll harus dilakukan secara benar dan presisi. Dan rumah sakit JIH Solo telah mengimplementasi Elektronik Rekam Medis, selain dengan data komputerisasi yang menjadikan rekam medis pasien tersimpan ke dalam sistem komputer, Elektronik Rekam Medis juga dapat meminimalisir adanya human error dalam proses pelayanan rumah sakit.

RS JIH Solo Memiliki Peralatan Medis Lengkap
Rumah Sakit JIH Solo meskipun tergolong rumah sakit baru, akan selalu berinovasi dalam meningkatkan layanan ke Pasien untuk kedepannya. Seperti halnya RS JIH Yogya, RS JIH Solo akan menghadirkan alat medis baru yang modern dan canggih untuk membantu dokter dalam menegakkan diagnose penyakit pasien dan memberikan terapi yang efektif.

Semakin bertambahnya peralatan medis untuk melengkapi peralatan medis yang sudah ada sangat penting bagi pasien karena akan memudahkan dalam pengobatan tanpa harus merujuk ke rumah sakit lain, cukup dilakukan di Rumah Sakit JIH Solo.

Kenyamanan Khas di RS JIH Solo
Dan yang paling dicari dari sebuah rumah sakit adalah kenyamanannya. Tidak perlu diragukan lagi, RS JIH Solo memiliki kenyamanan yang khas. Kekhasan di RS JIH Solo dimulai dari senyum ramah para staf, rasa empati para perawat serta dokter yang selalu setiap saat siap mendengarkan dan menjelaskan keluhan penyakit pasien. Selain itu kenyamanan fasilitas tercermin mulai dari tempat parkir yang luas, suasana lobby yang mewah yang disertai dengan iringan musik yang menenangkan, ruang poliklinik dengan fasilitas prefered lounge yang nyaman dan juga suasana kamar rawat inap seperti layaknya rumah sendiri yang hommy namun tetap mengutamakan privasi pasien.


Bingung pilih rumah sakit di Solo? Ke RS JIH Solo aja!
Auditorium RS JIH Solo | Pic. Misterransel

Bingung pilih rumah sakit di Solo? Ke RS JIH Solo aja!
President Suite Room RS JIH Solo | Pic. Misterransel

Bingung pilih rumah sakit di Solo? Ke RS JIH Solo aja!
VIP Room RS JIH Solo | Pic. Misterransel

Bingung pilih rumah sakit di Solo? Ke RS JIH Solo aja!
VVIP Room RS JIH Solo | Pic. Misterransel

Bingung pilih rumah sakit di Solo? Ke RS JIH Solo aja!
Ruang tunggu poli | Pic. Misterransel



Jadi, sudah tidak diragukan lagi RS JIH Solo dapat menjadi pilihan utama sebagai tempat pengobatan secara khusus bagi warga Solo dan sekitarnya dan juga untuk warga masyarakat diluar Solo pada umumnya.





Tidak ada komentar

Posting Komentar

Thanks for your positive comment..

Don't Miss
Copyright © 2018 Misterransel.com All Rights Reserved
made by templateszoo