Responsive Ad Slot

Latest

latest

Seberapa Greget Lo Dengan Paxel??

Paxel merupakan suatu startup logistik baru yang berbasis teknologi yang dihadirkan dengan maksud ingin menciptakan perbedaan dalam jasa pengiriman dan mengantarkan kebaikan. Dengan empat jenis model bisnis, Door to Door, Door to Locker, Locker to Home dan Locker to Locker, Paxel hadir dengan tagline Make The First Move.

Kamis, 29 November 2018

/ by Yosh Chasez





Gaessss…



Pernah nggak sih lo semua ngerasain pengen nulis tapi nggak tau mau nulis apa???
Itu gue banget nih... ya kayak sekarang ini… bingung mo nulis apa, padahal PeeR bejibun. Pokoke hmmm talaahhhh…

Tadi itu waktu bengong sambil youtubean kok tetiba ada video disebelah kanan lewat tentang “Seberapa Greget Lo”, ya udah deh tetiba gue kepikiran buat ikut-ikutan main itu...


Nyokkk main nyokkkk…


Tapi sebelumnya, lo semua udah tau kan permainan “Seberapa Greget Lo” ini??? Kalo udah tau dan paham ntar permainan dimulai dari gue yakkkk?? Biar tambah semangat dan tambah greget, ntar ada hadiah saldo Paxel sebesar 100.000 khusus buat lo semua. Beneran… Ini bukan promo ya, ini murni dari Paxel... wkwkwkwkwkwk

Pokoke kagak ada penilaian yang ini itu, bikin aja tulisan yang paling kocak dan yang paling bikin gue ngakak koprol sampe kejengkang. Oke?? Syaratnya cuma instal Paxel dari IOS ato playstore di hengpong lo semua trus masukin aja kata “yoshchasez” di kode referalnya. Habis itu udah deh tulis seberapa greget lo di kolom komentar.


Gampang kan…
Pokoke semua senang semua menang… ahayyyyy…


Dan buat lo semua yang masih kagak ngerti apa itu Paxel, gue kasih bocorannya…
Biar sebelah sono juga ikutan geregetan...

Paxel itu tu suatu startup logistik baru yang berbasis teknologi yang dihadirkan oleh sang pencipta nya dengan maksud ingin menciptakan perbedaan dalam jasa pengiriman dan berbagi kebaikan.
Nah lo... pusing kagak???




Seberapa Greget Lo Dengan Paxel??
Paxel, Make The First Move | Pic. Paxel



Maksudnya gini simple nya.. Kan biasanya klo kiriman paket dari yang sono itu bisa beberapa hari, nah Paxel ini hadir ke tengah-tengah kita untuk memangkas waktu pengiriman menjadi SAMEDAY ajah... dan pastinya juga dengan tarif yang SAMEPRICE, terutama untuk lo semua yang stay di SAMECITY di JABODETABEK, BANDUNG dan JOGLOSEMAR.

Nyong sih ya kudet… 

Kurang update sama itu Paxel, besok - besok tanya langsung aja sama om Alexander Zulkarnain yesss (fotonya udah gue pasang dibawah, biar kagak salah orang).




Seberapa Greget Lo Dengan Paxel??
Alexander Zulkarnain | Pic. Misterransel



Tapi sih, dari kemaren ane ikutan acara gathering yang diadakan sama pihak Paxelnya yang juga berkolaborasi dengan Omiyago dan Kolase.com, Paxel itu bisa kirim paket barang dalam kota kurang dari 8 jam loh… Pas itu acaranya seru banget dah, kumpul - kumpul sama temen-temen blogger dan dapet ilmu dari penyelenggara. Daaannnn berhubung gue itu orangnya kagak gampang percaya, ya udah deh gue coba itu kirim barang pake Paxel. Ehh… ehh…ehh… Beneran loh.. Barangnya cepet nyampe... Jadi ya recommended banget dah, terutama buat lo yang punya bisnisan online ataupun lo yang suka delivery order froozen food. Hmmmmm cucok eiimmbbbb…
Dengan Paxel ini customer olshopmu ntar dijamin puas dah… Beneran...




Seberapa Greget Lo Dengan Paxel??
Why Paxel?? | Pic. Misterransel



Menurutku sih yang paling penting dari adanya Paxel intinya adanya empat jenis model bisnis, Door to Door, Door to Locker, Locker to Home dan Locker to Locker. Jadi semua customer kagak perlu khawatir, dengan Paxel semua bisa tersolusikan. Bahkan semisal lo kagak sempet bungkusin paketanmu dan keburu dikirim, Paxel bisa bantu juga loh bungkusinnya... Rapi pula… Tapi ya itu, nggak trus jadi karyawan pembungkus paketanmu terus... wkwkwkwkwkwkw

Dan satu lagi, Paxel juga menggaransikan keamanannya loh…
Kalau semisal nih pahitnya barang tidak sampai, bakal ada pengembalian biaya pengiriman. Selain itu di Paxel menyediakan juga foto penerima dan tanda tangan si penerima barang, jadi lo bakalan tahu siapa yang menerima barang secara langsung… Itu yang paling gue suka... soalnya di toko ekspedisi sebelah kagak ada... he5x..






Udah yakkkkk ntar kelamaan kagak mulai mulai permainannya, pokoke kalo lo masih penasaran sama Paxel cuzzzzz aja ceki - ceki sendiri aja DISINI!!!



Cuzzzzzz… Permainan dimulai yakkk…



Gue dulu…
Seberapa greget gue tentang Paxel??
- Lo tau kan tagline nya Paxel SAMEDAY, SAMECITY, SAMEPRICE
- Iya… terus???
- SAMEGUE aja neng... masih jomblo nih..
- %$&%$%$&%$^%$&%$^%$&%$



Now, you turn..
Seberapa Greget Lo Dengan Paxel??







Next Story Posting Lama Beranda
( Hide )
  1. Kudu ngakak baca endingnya 😂😂😂

    BalasHapus
  2. 🤣🤣🤣 Gregetan banget baca endingnya tu...sumpah

    BalasHapus
  3. Hahahahahaaaaa

    Modus lu, modusss...

    BalasHapus
  4. Ya ammpuuun, bisa nulis kayak gitu dan langsung paham juga yg baca

    BalasHapus
  5. Hahaha, endingnya epic.
    Moga gak jomblo lagi.

    BalasHapus
  6. A : Seberapa greget lo dengan paxel?
    B : Kemarin pas ikutan gathering PAXEL, gue bokek...
    A : Iya, terus?
    B : Pulang - pulang jadi kaya, karena dapet saldo gratis 100ribu...

    *garing iki kayane* hahaha

    BalasHapus

Thanks for your positive comment..

Don't Miss
Copyright © 2018 Misterransel.com All Rights Reserved
made by templateszoo