Responsive Ad Slot

Latest

latest

Happyone.id Solusi Asuransi Untuk Kamu Berdompet Pas-pasan

Dengan mengangkat tema “my all in one insurance”, saat ini Happyone.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan dompet kita yang pas-pasan.

Sabtu, 03 November 2018

/ by Misterransel

Happyone.id Solusi Asuransi Untuk Kamu Berdompet Pas-pasan


Siapa yang tidak kenal istilah Asuransi???

Setiap orang diseluruh penjuru dunia pastinya tahu yang namanya asuransi/issurance. Asuransi itu sesuatu yang sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia, yang mana ada sebagian besar masyarakat Indonesia sudah melakukan perjanjian- perjanjian pertanggungan dengan perusahaan asuransi, baik itu milik Negara maupun milik swasta.

Untuk sekedar kamu tahu saja, menurut literatur yang saya kutip dari Kitab Undang-undang Hukum Dagang pasal 246, disana menyebutkan bahwa Asuransi adalah suatu perjanjian dengan nama seorang penanggung mengikatkan diri kepada tertanggung, dengan menerima suatu premi, untuk memberikan penggantian kepadanya suatu kerugian kerusakan atau suatu kehilangan akan keuntungan yang diharapkan yang mungkin akan dideritanya karena suatu peristiwa yang tak tertentu.

Jadi, masih belum tahu tentang asuransi??

Dalam masyarakat yang sudah maju dan sadar akan nilai kegunaan lembaga asuransi atau pertanggungan sebagai lembaga pelimpahan risiko, setiap kemungkinan terhadap bahaya menderita kerugian itu pasti diasuransikan atau dipertanggungkan. Hampir setiap gerak dan aktivitas baik pribadi atau badan-badan usaha itu selalu dilindungi oleh suatu peganjian pertanggungan yang mereka adakan, atau dengan perkataan lain setiap kemungkinan risiko itu selalu dipertanggungkan.

Jadi semakin orang merasa makin tidak aman, semakin pula orang selalu berusaha mengasuransikan segala kemungkinan risiko yang mungkin timbul makin banyak yang merasa tidak aman makin banyak yang mengalihkan risiko kepada pihak lain berarti makin banyak perjanjian asuransi ditutup. Selanjutnya makin banyak pula dana yang diserap oleh perusahaan sebagai pembayaran atas kesedianya mengambil alih risiko pihak tertanggung.

Lantas yang menjadi pertanyaan mendasarnya, sudahkah kamu punya asuransi???




Happyone.id Solusi Asuransi Untuk Kamu Berdompet Pas-pasan


Asuransi itu yang harus benar-benar diperhatikan adalah manfaat uang pertanggungannya, karena kamu membeli produk asuransi bukan investasi!

Dan memang benar adanya di dalam kehidupan ini akan selalu ada resiko yang dapat menimpa setiap orang kapan saja dan dimana saja. Karena tidak ada satupun jalan kehidupan yang baik-baik saja. Dan memang akan begitu pemikiran setiap orang.

Pernahkah kamu berfikir akan ketakutan-ketakutan jika terjadi suatu resiko pada diri kamu, trus keluarga yang kamu tinggal akan sulit untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka, terutama anak-anakmu yang masih harus merasakan bangku sekolah hingga kuliah!!!

Oleh karena itu, mulai sekarang tidak ada salahnya merencanakan asuransi agar jika terjadi sesuatu, keluargamu dapat terpenuhi kebutuhan hidupnya, pun dengan anak-anakmu akan tetap bisa sekolah.

Memang benar adanya, dalam mengelola keuangan bukanlah menjadi suatu perkara yang mudah, ada banyak sekali keperluan - keperluan yang harus dicukupi apalagi dengan penghasilan yang pas-pasan, pastinya akan berfikir dengan keras bagaimana caranya agar dapat memenuhi semua kebutuhan dan juga bisa merencanakan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Berikut tips yang sekiranya bisa kamu lakukan dalam merencanakan asuransi, terlebih jika kamu hanya berdompet yang pas-pasan :

Pastikan uang pertanggungan asuransi mu
Ini menjadi langkah awal dan yang paling penting dalam merencanakan asuransi untukmu ataupun keluargamu. Fokus akan satu titik manfaat akan dapat menjadikan manfaat itu menjadi optimal terlebih jika dana keuanganmu terbatas, karena asuransi manfaat dan kegunaannya, apakah itu untuk perlindungan diri, untuk perlindungan dana pendidikan anak, untuk perlindungan biaya hidup keluarga, untuk biaya sakit atau untuk biasa melunasi hutang dll.

Kalkulasi dengan cermat besarnya uang pertanggungan yang harus kamu miliki.
Setelah kamu mengetahui tujuan dalam mengambil asuransi, langkah selanjutnya adalah untuk apa kamu akan menggunakan uang pertanggungannya, Kamu harus menghitung besarnya uang pertanggungan tersebut. Misalnya, jika kamu ingin membeli asuransi untuk memastikan dana pendidikan anak –anak agar jika terjadi risiko, anak -anak akan tetap dapat sekolah dan kuliah, maka besar uang pertanggungannya akan sama dengan total dana pendidikan yang diperlukan anak - anak untuk sekolah atau kuliah.

Rencanakan anggaran untuk asuransi yang pastinya sesuai dengan isi dompet kamu.
Setelah kamu mengetahui seberapa besar uang pertanggungan yang butuhkan sesuai dengan tujuan keuangan, sekarang saatnya untuk kamu menganggarkan berapa besar premi asuransi yang dapat kamu penuhi. Pastinya ada banyak sekali kebutuhan - kebutuhan hidup dan kebutuhan masa depan lainnya selain asuransi. Oleh karena itu, kamu harus melakukan pos-pos anggaran dengan seksama. 



Yang perlu diingat, kamu harus benar-benar menganggarkannya dari sekarang karena asuransi adalah produk jangka panjang.

Pilih produk asuransi yang sesuai dengan hati nurani dan dompetmu.
Langkah terakhir tentu saja adalah memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang sudah kamu siapkan, karena di masyarakat ada banyak sekali pilihan produk asuransi yang mengguirkan. Kunci utama nya adalah kamu jangan langsung tergiur dengan asuransi yang ditawarkan oleh tenaga penjual atau bank tanpa menanyakan terlebih dahulu tentang produk asuransi tersebut.

Dan biar tidak terkesan hanya omong kosong belaka, ini saya kasih bukti nyata asuransi yang saya punyai. Sekedar kamu tahu saja kalau baru-baru ini saya membeli polis asuransi yang sesuai dengan dompet saya yang pas-pasan dan pastinya pilihan jatuh pada Happyone.id dari Asuransi Astra. Di Happyone.id semua kebutuhan asuransi kecelakaan diri, asuransi pendidikan, asuransi kebakaran bahkan asuransi perjalanan semua jadi satu id OneID

Kenapa pilihan asuransi saya jatuh pada Happyone.id dari Asuransi Astra, ini saya kasih bocorannya..

Pada tanggal 17 oktober 2018 kemarin, Asuransi Astra meluncurkan produk terbarunya yang berbasis digital dengan nama Happyone.id. Jadi asuransi ini bisa dikategorikan masih baru. Peluncurannya dilakukan langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama direktur Astra International, Suparno Djasmin dengan harapan dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan yang terus berlanjut melalui berbagai pengembangan produk dan layanan yang inovatif.

Dengan mengangkat tema “my all in one insurance”, saat ini Happyone.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan dompet kita yang pas-pasan. Selain itu, Happyone.id juga dapat diakses secara flexible kapanpun dan dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu ID (one ID) untuk mengakses semua produk, mulai dari riwayat polis, pembelian hingga cek status.

Akan tetapi, dari semua yang saya utarakan diatas, yang menjadi dasar mengapa saya pilih asuransi di Happyone.id karena adanya empat produk yang sangat istimewa.Keempat produk yang ada dalam Happyone.id adalah HappyMe, perlindungan bagi diri atas resiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan; HappyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing; HappyHome, perlindungan rumah dari resiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran; dan yang terakhir HappyTrip, asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestic maupun international, perjalanan jadi lebih tenang karena resiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi semua bisa ditanggung HappyTrip.





Happyone.id Solusi Asuransi Untuk Kamu Berdompet Pas-pasan



Tak hanya itu, pengalaman saya membeli asuransi di Happyone.id juga bisa dibilang sangat mudah..
Bagaimana tidak, hanya dengan beberapa langkah yang mudah kamu langsung bisa mendapatkan polis asuransi yang luar biasa. Untuk langkah - langkah mudah nya bisa kamu simak di slide show dibawah..







Tidak hanya sederhana, mudah dan cepat, dengan Happyone.id kini kamu dapat memiliki semua perlindungan mulai dari Rp.399.000,-,. Dan pastinya kamu tidak perlu khawatir lagi dengan perlindungan diri, rumah jadi semakin nyaman, dan liburanpun makin tenang.




Happyone.id Solusi Asuransi Untuk Kamu Berdompet Pas-pasan



Dan menurut saya pribadi sebagai pemegang polis asuransi Happyone.id, manfaat akan keikutertaan Happyone.id sangatlah penting dan sangat besar artinya pada masa sekarang pun juga masa yang akan datang. Sebagai contoh kongkritnya seperti yang sudah saya rasakan sendiri :

  1. Dengan adanya asuransi Happyone.id, dapat memberikan rasa terjamin dan rasa aman dalam menjalankan kegiatan usaha, hal ini dikarenakan seseorang pengusaha itu tidak akan terlepas dari rasa kekhawatiran akan tertimpa suatu kerugian yang diakibatkan dari suatu peristiwa yang tidak diharapkan, sebab walaupun tertimpa kerugian nantinya akan mendapatkan ganti rugi dari perusahaan Happyone.id. 
  2. Asuransi Happyone.id menurutku manfaatnya juga dapat mengurangi muculnya kerugian-kerugian, karena dengan ditutupnya perjanjian asuransi maka resiko yang mungkin akan dialami oleh seseorang akan ditutup oleh pihak Happyone.id.
  3. Manfaat lain dari adanya Asuransi Happyone.id juga bisa dikatakan merupakan alat pembangunan, karena dalam hal ini premi yang terkumpul dalam perusahaan sekiranya dapat dipakai sebagai dana investasi dalam pembangunan bantuan kredit jangka pendek, menengah maupun jangka panjang, yang pada akhirnya akan memperluas kesempatan dan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.
Oiya satu lagi, peluncuran Happyone.id ini juga ditujukan sebagai salah satu wujud dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di mana akses keuangan sebagai hak dasar masyarakat yang memiliki peran penting dalam peningkatan kesejahteraan.


Jadi..
Dompet pas-pasan bukan menjadi suatu alasan untuk tidak memiliki asuransi. Karena dengan Happyone.id semua bisa tersolusikan. #BeTheHappyOne




Tidak ada komentar

Posting Komentar

Thanks for your positive comment..

Don't Miss
Copyright © 2018 Misterransel.com All Rights Reserved
made by templateszoo