Friday, 13 October 2017

JadiPergi.com Solusi Tepat Untuk Kamu Yang Workaholic

JadiPergi.com Solusi Tepat Untuk Kamu Yang Workaholic
Jika kamu bekerja dikantoran atau seorang workaholic pasti kamu pernah melihat kalender di meja kerja hanya sekedar mencari tanggal longweekend agar bisa merencanakan travelling ke tempat favorite dengan teman-teman ataupun keluarga. Namun beberapa saat kemudian kamu teringat akan tumpukan tugas yang diberikan atasan yang belum terselesaikan. Pasti sakitnya tu disini!! Tenang.. Kamu tidak sendirian.. Sibuk namun ingin travelling, itu juga seperti yang saya alami.. Memutar otak bagaimana agar bisa menyeimbangkan kehidupan, travelling dan kerja menjadi PR besar saya.. Dan tentu saja impian mendapatkan paket wisata murah menjadi goalnya..

Bagi generasi now, bekerja merupakan suatu kebutuhan yang mendasar, karena dengan bekerja kita bisa menenuhi kebutuhan hidup, namun travelling juga tidak kalah penting nya. Beberapa orang dibelahan dunia manapun, termasuk di Indonesia, masih sibuk bekerja di akhir pekan, yang mana akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk liburan tapi lebih sering digunakan untuk bekerja atau memikirkan pekerjaan. Jelas, untuk generasi now yang workaholic kurangnya waktu berlibur bisa meningkatkan tingkat stres.

Namun sebenarnya jika kita bisa bijak dalam bekerja dan memaksimalkan waktu yang ada, pekerjaan yang menumpuk dapat diselesaikan jika kita pkamui mengatur waktu dan mengatur ritme pekerjaan.Kecermatan dalam mengatur waktu bekerja bisa menyelamatkan waktu liburan kita bahkan waktu akhir minggu kita. Jadi buat kamu kamu yang workaholic dan ingin travelling tidak usah khawatir, kamu tetap bisa menikmati waktu kamu untuk travelling di sela-sela pekerjaan yang menumpuk.



JadiPergi.com Solusi Tepat Untuk Kamu Yang Workaholic

Buat kamu yang workaholic tapi ingin travelling menikmati waktu liburan disela-sela pekerjaaan yang menumpuk, mungkin dibawah bisa menjadi solusi cerdas nya..

1. Jangan Workaholic
Workaholic itu suatu pilihan, jadi jangan menjadi workaholic, itu mungkin salah satu kunci utama kamu bisa travelling disela-sela kesibukanmu. Yang terpenting kamu bisa fokus dan efektif dalam bekerja. Tanamkan dalam pikiran kamu kalau travelling juga merupakan investasi mental dan pikiran untuk lebih bisa produktif dikemudian hari. Kamu bisa meminta bantuan dan mendelegasikan tugas-tugasmu kepada seseorang yang sudah kamu percayai. Hal ini lantas bukan berarti kamu tipe orang yang tidak bertanggung jawab, tetapi tidak ada salahnya juga kan meminta bantuan kepada teman atau mungkin bawahan kamu..

2. Bekerja Secara Efektif
Kebanyakan diantara kita menghabiskan waktu pada jam kerja dengan melakukan hal-hal yang dirasa kurang penting seperti main game atau membuka sosial media. Disaat menyelesaikan pekerjaan mungkin sesekali tangan dan pikiran kita gatal untuk membuka sosial media atau hanya sekedar main game dengan alasan jenuh dengan kerjaan. Hal itu yang sebenarnya kekeliruan yang menjadi kebiasaan, nanti jadinya ketika mendapatkan tugas-tugas baru dari atasan, tugas sebelumnya belum terselesaikan.

3. Atur Secara Terorganisasi
Menurut saya banyak pegawai yang tidak bisa travelling dikarenakan tidak membuat apa yang harus dilakukan pada jam kerja, atau bahasa kerennya membuat ‘to do list’. Dengan membuat to do list dan berpegang teguh pada list itu bisa membuat waktu kamu di kantor tidak terbuang secara percuma.. Jangan sampai kamu menjadi tidak fokus pada pekerjaan yang menyebabkan menumpuknya pekerjaan sehingga mengorbankan waktu kamu bahkan akhir minggu kamu. Selain itu juga jangan menunda pekerjaan meskipun tenggat waktunya masih lama. Pada realita nya banyak pegawai termasuk saya juga kadang menunda pekerjaan, karena berpikir deadline masih lama dan masih punya banyak waktu. Itu ternyata salah besar. Jika pekerjaanmu itu sekiranya mudah dan cepat untuk diselesaikan maka segera selesaikan sekarang, jangan sampai waktu yang seharusnya untuk travellingmu terbuang sia-sia dan digunakan untuk mengerjakan tugas baru.

4. Tentukan Prioritas & Buat Timeplan
Buat kamu yang workaholic tapi ingin traveling, kamu bisa menyelamatkan waktu travellingmu dengan fokus pada pekerjaanmu. Kamu harus bisa menentukan prioritas saat bekerja, mana yang lebih penting untuk segera dikerjakan, mana yang lebih cepat, buat skala prioritas dalam bekerja, buat timeplan. Sekali lagi seperti yang sudah diuraikan diatas jangan teralih dengan hal-hal yang tidak begitu penting semata-mata demi waktu tarvelling kamu. Buatlah tenggat waktu untuk pekerjaanmu sendiri. Tidak usah berpatok pada tenggat waktu yang diberikan oleh atasanmu. Buatlah tenggat waktu untuk pekerjaanmu yang lebih cepat dari tenggat waktu yang diberikan atasan, dengan demikian kamu mendapatkan waktu lebih longgar yang bisa kamu gunakan untuk travelling.

5. Kunjungi Tempat Wisata Impianmu atau Di Daerahmu
Jika kamu mempunyai waktu libur yang panjang dengan kerjaan yang sudah tidak terlalu overload dan rasa stress sedang diatas-atasnya, kamu bisa menyempatkan dan memprioritaskan tempat wisata impianmu. Tentu saja dengan kondisi keuangan yang sudah dirasa cukup. Atau bisa dengan jalan lain kamu bisa menyempatkan travelling di tempat-tempat wisata yang ada di daerah kamu sendiri.

6. Gunakan JadiPergi.com
Jikalau waktu kamu mepet untuk liburan mungkin ada baiknya menggunakan jasa tour and travel. Pihak tour and travel bisa menyediakan semua kebutuhan liburan kamu, jadi kamu tidak perlu repot-repot untuk mempersiapkan, selain itu juga bisa memilih paket-paket wisata yang ditawarkan sesuai budget dan waktu kamu oleh pihak tour and travel.




JadiPergi.com Solusi Tepat Untuk Kamu Yang Workaholic

Banyak orang yang beranggapan bahwa mengatur perjalanan sendiri jauh lebih mudah dan aman, tapi ada juga sebagan orang yang mempercayakan biro travel agent untuk mengatur liburan, karena dinilai lebih worth it dan tidak mahal jika mengacu pada pelayanan dari travel agent itu sendiri. Salah satunya dengan memanfaatkan JadiPergi.com. Menurut saya, JadiPergi.com mungkin bisa menjadi alternatif yang tepat buat kamu yang workaholic. Kamu yang berencana melakukan travelling liburan baik bersama teman atau keluarga, dapat menggunakan jasa JadiPergi.com.

Berikut ini beberapa alasan mengapa sebaiknya kamu tetap mempercayakan pengaturan perjalanan travelling kamu kepada sebuah travel agent seperti JadiPergi.com :

• JadiPergi.com menyediakan berbagai kebutuhan paket wisata online terlengkap seperti pilihan paket wisata, booking tiket (pesawat, KA, railink), Reservasi Hotel, dan Travel & Bus berjadwal dalam satu layanan yang sudah terintegrasi berbagai metode pembayaran yang lengkap dan mudah.


JadiPergi.com Solusi Tepat Untuk Kamu Yang Workaholic

• JadiPergi.com menyediakan layanan customer service yang siap membantu kamu untuk menentukan tujuan travelling kamu dan bisa membantu menciptakan beberapa alternatif-alternatif tempat wisata yang mungkin tidak pernah kamu bayangkan.


JadiPergi.com Solusi Tepat Untuk Kamu Yang Workaholic

• Dengan JadiPergi.com kamu bisa menghemat waktu karena mereka akan menghubungi berbagai pihak untuk menyiapkan perjalananmu dengan matang.

• Ratusan paket wisata domestik maupun mancanegara tersedia di JadiPergi.com yang menjadikan JadiPergi.com sebagai “Supermall Paket Wisata” yang lengkap untuk kebutuhan travellingmu. Di JadiPergi.com juga dihandle oleh para operator tour yang profesional dan berpengalaman dibidang nya secara langsung.


JadiPergi.com Solusi Tepat Untuk Kamu Yang Workaholic


• Jika kalu terdaftar sebagai member di JadiPergi.com , kamu akan mendapat cashback yang bisa digunakan sebagai tambahan diskon voucher atau dalam bentuk pulsa.


JadiPergi.com Solusi Tepat Untuk Kamu Yang Workaholic


Reservasi tiket dan hotel yang mudah hanya di jadi pergi karena kamutidak perlu menghubungi perusahaan penerbangan secara langsung dan menghabiskan waktu untuk mendengarkan system penjawab otomatis untuk merubah atau bahkan membatalkan perjalanan.



Nah...
Selesaikan kerjaanmu dan pergilah berlibur dengan JadiPergi.com





Reaksi:

7 comments:

  1. Pengennya juga liburan sih, tapi libur cuma.minggu sama tanggal merah doang... Itupun pasti udah ada acara, kalau enggak yaa beresin kerjaan rumah #gagjadiliburan #gagalliburan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Liburannya k mall juga boleh lho kak.. sejam or 2 jam or 3 jam kan cukup..
      Biar kagak stress ajah..

      Delete
  2. aku tak travelling dewe wae mas haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ikut ya mas...
      sisain 1 tiket yakkk..

      Delete
  3. Asyik ya, nggak repot lagi antri tiket kalo mo liburan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa beli tiket sambil tiduran..
      Kurang enak gimana coba..
      He5x..

      Delete
  4. Keren gan artikelnya, semoga bermanfaat dan semoga tambah ramai pengunjung, kunjungan baliknya di Layanan Internet Gratis

    ReplyDelete

Thanks for your positive comment..