Responsive Ad Slot

Latest

latest

Mahasiswi Baru, Film Terlucu di 2019

Mantengin trailernya Mahasiswi Baru karya Monty Tiwa ini udah kebayang nanti klo pas nonton bakalan ketawa terpingkal - pingkal sampe perut sakit. Ngebayangin juga itu betapa sulitnya PR Karina Suwandi yang puyeng tujuh keliling menghadapi ibu jadi anak sendiri. Pokoke ini film penuh dengan problematika - problematika keluarga yang patut untuk disimak.

Minggu, 21 Juli 2019

/ by Misterransel


Mahasiswi Baru, Film Terlucu di 2019


Gaesssss...


Klo ngomongin film, kamu suka film yang bergenre apa? Horor, Action, Adventure, Drama ato Komedi? Nahhhhh... klo kamu suka film komedi, kebetulan banget gaesssss ini ada film baru karya Sutradara Monty Tiwa judulnya Mahasiswi Baru. Menurutku ini nanti bakal jadi film terlucu di 2019 deh....


Udah kebayang kan kelucuannya kalau mendengar dari judulnya "Mahasiswi Baru"?



Mahasiswi Baru, Film Terlucu di 2019
Official Poster Mahasiswi Baru | Pic. MNC Pictures



Kalau aku sih pertama kali denger judulnya "Mahasiswi Baru" langsung excited. Langsung bisa nebak kalau ini film pasti lucu.. Soalnya sudah langsung kebayang akan masa - masa ospek waktu kuliah dulu, masa orientasi kampus yang nggak akan pernah terlupa sampai kapanpun. Setuju nggak?

Seperti pada umumnya mahasiswi baru, masa orientasi kampus yang penuh dengan perjuangan mengerjakan tugas - tugas yang segabrek, bikin artikel, dan ditambah tugas bikin perlengkapan ospek yang kadang dirasa nggak manusiawi. Bikin ini lah itu lah.. pokoke banyak banget tugasnya, berangkat pagi-pagi pulang sore dan belum lagi keseruan- keseruan mahasiswa mahasiswi baru yang kena hukuman karena nggak mengerjakan tugas, jadi kalau di lupakan kok sepertinya sayang banget.



Mahasiswi Baru, Film Terlucu di 2019
Mahasiswi Baru | Pic. Screenshot trailer movie by Misterransel


Mahasiswi Baru, Film Terlucu di 2019
Ospek dulu | Pic. Screenshot trailer movie by Misterransel




Pertama kali denger Mahasiswi Baru pikiranku langsung melayang ke masa-masa lalu.


Biar kamu tahu aja, film Mahasiswi Baru ini banyak aktor aktris baik yang muda dan yang sudah kawakan turut ambil peran. Ada Widyawati, Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab, Sonia Allysia, Karina Suwandi, dan juga Slamet Rahardjo turut berperan. Jadi sudah kebayang kan ya gimana kualitas film nya!

Yang bikin aku surprise sih itu yang jadi mahasiswi baru adalah oma Widyawati, bayangin aja ada oma - oma jadi mahasiswi baru... Ada pula Morgan yang main film lagi, akting dia di film ini sepertinya jadi makin matang. Selain itu ada juga Umay Shahab yang pastinya akan bikin film menjadi kocak. Mikha Tambayong pun juga nggak kalah mumpuni aktingnya.. Cantiknya itu loh, maksimal banget...

Pas waktu lihat trailernya Mahasiswi Baru yang bikin aku gemes waktu Widywati bilang "Yoaaaaaa Braaayyyyy", oma - oma kuliah lagi dan harus jadi anggota genk.. wkwkwkwkwkwk.... gahoollll abiss dah...



Mahasiswi Baru, Film Terlucu di 2019
Best moment "Yoaaaaaa Braaaayyy" | Pic. Screenshot trailer movie by Misterransel

Mahasiswi Baru, Film Terlucu di 2019
Nyokkk bikin genk nyokkkk... | Pic. Screenshot trailer movie by Misterransel


Kan biasanya tuh banyak orang tua yang khawatir liat anaknya gahol sama orang aneh2, nah ini malah kebalikannya, si anak yang pusing tujuh keliling liat kelakuan ibunya yang gahol dan punya temen yang aneh - aneh. Jadi udah kebayang kan nenek - nenek jadi lincah gahol sama anak kuliahan, apalagi kalau kamu saat ini masih jadi anak kuliahan, beuuhhhhh mashokkk banget pastinya Mahasiswi Baru ini...

Mantengin trailernya Mahasiswi Baru karya Monty Tiwa ini udah kebayang nanti klo pas nonton bakalan ketawa terpingkal - pingkal sampe perut sakit. Ngebayangin juga itu betapa sulitnya PR Karina Suwandi yang puyeng tujuh keliling menghadapi ibu jadi anak sendiri. Pokoke ini film penuh dengan problematika - problematika keluarga yang patut untuk disimak..



Mahasiswi Baru, Film Terlucu di 2019
Rapat genk... | Pic. Screenshot trailer movie by Misterransel

Mahasiswi Baru, Film Terlucu di 2019
Genkk apa gaess... PA-GU-YU-BAN  (tuwir amat)
| Pic. Screenshot trailer movie by Misterransel





Cuzzzzz jangan lupa ya tandai kalender pake spidol merah setebel tebelnya 8 Agustus 2019 buat nonton bareng reramean film karya Monty Tiwa yang berjudul Mahasiswi Baru.

Pokoke ajak semua keluarga, gebetan, pacar, mantan pacar (#ehh), temen kampus, temen main, temen travelling buat nonton Mahasiswi Baru yang akan tayang di bioskop - bioskop di kotamu tanggal 8 Agustus 2019, karena film ini cocok banget buat kamu.


Mahasiswi Baru, Film Terlucu di 2019
Tandai kalender | Pic. Screenshot trailer movie by Misterransel






Dijamin braaayyyyy...
Mahasiswi Baru sepertinya bakalan jadi film terlucu di 2019.




Trailler Mahasiswa Baru








Next Story Posting Lama Beranda

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Thanks for your positive comment..

Don't Miss
Copyright © 2018 Misterransel.com All Rights Reserved
made by templateszoo