Responsive Ad Slot

Latest

latest

SIPA MART 2018 Membangun Pasar Seni Pertunjukan Kelas Dunia

Pasar seni pertunjukan sengaja dibangun untuk memberikan ruang bagi seniman yang ingin menawarkan produk atau hasil karya kesenian. Kesempatan ini sekaligus membuka peluang bagi para seniman di Kota Solo dan sekitarnya yang ingin menawarkan karya seninya. Khususnya kepada para buyers yang diundang dalam kegiatan SIPA 2018.

Selasa, 04 September 2018

/ by Yosh Chasez

SIPA MART 2018 Membangun Pasar Seni Pertunjukan Kelas Dunia



Ada yang istimewa dalam pergelaran SIPA 2018, selain kemewahan dan kemegahan panggung di Benteng Vastenburg juga diselenggarakannya beberapa acara pendukung yang tak kalah menarik yang salah satunya diberi tajuk SIPA MART 2018.

SIPA MART 2018 adalah suatu pergelaran yang semangatnya untuk membangun adanya pasar seni pertunjukan. Sebagaimana prasyarat pasar, bangunan pasar seni pertunjukan itu juga menghadirkan etalase seni pertunjukan, pelaku pasar seni pertunjukan dan ruang transaksi. Ruang etalase dihadirkan dalam bentuk pergelaran seni, dengan menghadirkan pelaku pasar yaitu seniman dan buyers, sementara ruang transaksi diwujudkan dalam bentuk pertemuan ramah tamah bersama atau biasa kita sebut gathering.


Baca juga : SIPA 2018 We Are The World – We Are The Nations




SIPA MART 2018 Membangun Pasar Seni Pertunjukan Kelas Dunia



Etalase seni pertunjukan akan menghadirkan dan menawarkan beragam seni pertunjukan sebagaimana dengan semangat SIPA 2018. Baik itu seni tari, seni music, seni teater dll. Sedangkan pelaku pasar yaitu seniman dan buyers yang sengaja didatangkan dari dalam dan luar negeri. Dengan bertemunya pelaku pasar seni itu diharapkan akan terjalin hubungan yang diharapkan akan berujung menjadi transaksi pasar seni.

SIPA MART 2018 akan diselenggarakan dua kali yaitu untuk pementasan karya (etalase) dan gathering seniman dan buyers. Pementasan karya seni akan diselenggarakan di kampus ASGA Surakarta, Pendopo Prangwedan Pura Mangkunegaran pada Kamis 7 September 2018 pukul 09.00 – 11.00 WIB. Sedangkan gathering akan diselenggarakan pada Sabtu 8 September 2018 pukul 09.00 – 12.00 WIB di Hotel Royal Heritage Surakarta.

Pasar seni pertunjukan sengaja dibangun untuk memberikan ruang bagi seniman yang ingin menawarkan produk atau hasil karya kesenian. Kesempatan ini sekaligus membuka peluang bagi para seniman di Kota Solo dan sekitarnya yang ingin menawarkan karya seninya. Khususnya kepada para buyers yang diundang dalam kegiatan tersebut.

Digelarnya SIPA MART 2018 ini menjadi salah satu upaya dari SIPA dalam menggali terus energi seni pertunjukan untuk bisa lebih berdaya guna dalam masyarakat.










Tidak ada komentar

Posting Komentar

Thanks for your positive comment..

Don't Miss
Copyright © 2018 Misterransel.com All Rights Reserved
made by templateszoo