Responsive Ad Slot

Latest

latest

Tips dan Trik Memilih Baju Lebaran

banyak orang yang mengatakan kalau lebaran itu tidak harus menggunakan baju baru, akan tetapi dalam hati pasti merasa ada yang kurang jika lebaran tidak membeli baju baru.

Rabu, 29 Mei 2019

/ by Misterransel

Tips dan Trik Memilih Baju Lebaran




Yeaayyyyy…
Alhamdulillah hari ini 29 Mei sudah memasuki puasa ramadhan hari ke 24. Dan itu artinya sebentar lagi lebaran. Btw sudahpada beli baju lebaran belum??

Seperti tahun tahun sebelumnya dan bahkan sudah menjadi suatu tradisi penduduk negara berflower ini jika memasuki minggu terakhir puasa ramadhan orang – orang berbondong bondong pergi ke mall, pusat perbelanjaan dan juga toko pakaian untuk membeli baju baru. Meski banyak orang yang mengatakan kalau lebaran itu tidak harus menggunakan baju baru, akan tetapi dalam hati pasti merasa ada yang kurang jika lebaran tidak membeli baju baru.



Tips dan Trik Memilih Baju Lebaran
Membeli Baju Lebaran | Pic. Misterransel



Tidak sedikit orang yang berpikiran akan membeli baju yang banyak dengan harga yang murah, atau beli baju beberapa helai dengan harga yang mahal pada saat lebaran. Hal itu semata-mata dikarenakan setiap orang sedang dalam status punya uang yang berlebih, terlebih karena masa - masa menjelang lebaran para karyawan mendapatkan tunjangan THR dengan nominal yang lumayan.


Rasa ingin membali baju yang diimbangi dengan kemampuan keuangan yang cukup menjadikan orang kadang silap mata untuk membeli baju. Oleh karena itu saya akan memberikan tips dan trik untuk memilih baju lebaran.


Tips dan Trik Memilih Baju Lebaran
Memilih Baju Lebaran | Pic. Misterransel



Tips dan trik memilih baju lebaran :


Cari Tahu Apa Yang Kamu Inginkan
Membeli baju lebaran sebaiknya tidak asal beli, akan jauh lebih bijak jika sebelum membeli baju lebaran kamu melakukan riset cek dan ricek dulu model baju lebaran seperti apa yang kamu inginkan. Jangan sungkan untuk mengajak teman atau saudara untuk memberikan masukan cocok tidaknya baju yang akan kamu beli. Tentukan pula model dan warna baju yang akan kamu beli sesuai dengan yang kamu inginkan dan dengan batasan budget yang sudah kamu miliki tentunya.

Cek Ricek Lagi Diskon Yang Diberikan Oleh Toko Pakaian
Sebelum membeli baju lebaran dengan diskon yang gila - gilaan, ada baiknya kamu cek ricek lagi barang yang hendak kamu beli. Jangan sekali – kali mempunyai prinsip mumpung murah trus beli begitu saja, bisa jadi barng yang kamu beli itu adalah stock lama, model yang sudah tidak kekinian dan yang parah barang yang kamu beli tergolong barang cacat. Jadi cek ricek barang yang akan kamu beli sudah seharusnya dilakukan, agar kamu tidak mendapatkan barang cacat ataupun stock lama.

Jangan jadi Korban Mode
Memilih baju lebaran dengan model yang kekinian bisa dibilang sudah lumayan bagus. Akan tetapi memilik baju lebaran uang sesuai dengan kondisi tubuh kamu sangat penting. Mode – mode baju lebaran yang sedang ngehits sekarang ini belum tentu akan cocok jika diterapkan ke tubuh kamu. Sebaiknya kamu memilih baju lebaran yang sesuai dengan karakter serta postur tubuh kamu. Pilihlah baju lebaran yang sopan dan juga rapi, karena dengan demikian akan membuat kamu berpenampilan paripurna.

Jangan Beli Baju Yang Sekali Pakai
Tidak dibenarkan jika momen lebaran kamu beli baju yang hanya sekali pakai pada saat lebaran saja. Hal itu akan berakibat buruk buat isi dompetmu dan juga almari pakaianmu karena baju yang kamu beli hanya akan menumpuk di almari saja.

Pilih Baju Yang Sesuai Dengan Yang Kamu Butuhkan.
Pastikan kamu benar – benar memilh baju lebaran yang cocok dengan bentuk tubuh kamu dan juga cocok dengan harga yang tertera. Hindari berpikiran membeli baju dengan ukuran yang lebih kecil dari ukuran tubuhmu dengan asumsi mengikuti tren masa kini. Karena jika kamu mengenakan baju dengan ukuran yang bukan ukuran kamu, pastinya kamu akan jadi pusat perhatian dikarenakan saat lebaran mengenakan baju lebaran yang kekecilan atau kebesaran.



Demikian tips dan trik memilih baju lebaran yang bisa saya sampaikan. Semoga kamu bisa lebih bijak membeli baju lebaran.






Artikel ini saya ikutsertakan dalam Day 24 - Blogger Challenge yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan selama 30 hari di bulan Ramadan 1440 H.








Tidak ada komentar

Posting Komentar

Thanks for your positive comment..

Don't Miss
Copyright © 2018 Misterransel.com All Rights Reserved
made by templateszoo