Responsive Ad Slot

Latest

latest

Tips dan Trik OOTD Dengan Baju Tunik di Hari Raya

Baju tunik itu baju yang memiliki model dan ciri khas yang khusus berupa potongan baju yang panjang hingga sampai diatas lutut. Variasi warna baju tunik juga bisa sangat beragam macamnya. Tergantung kejelian dan kepekaan kalian saja untuk bisa memadu padankan setelan baju tunik sehingga akan menghasilkan penampilan yang stylish dan paripurna.

Jumat, 17 Mei 2019

/ by Misterransel

Tips dan Trik OOTD Dengan Baju Tunik di Hari Raya


Horeeee…
Baju baru Alhamdulillah... tuk dipakai dihari raya... tak baru pun tak apa – apa, masih ada baju lainnya…


Hayooo sapa yang bacanya sambal nyanyi??? Sudah beli baju buat hari raya kan??
Kalau kalian masih bingung mau pake baju apa dihari raya mungkin bisa mencoba sekali – sekali OOTD dengan baju tunik. Ini buat kamu para ledies aja lho ya!! Yang mas – mas mlipir dulu…

Cuma mau kasih masukan aja, besok kalau pas lebaran kamu para ladies bisa lho memakai outfit baju tunik. Menurutku baju tunik itu unik, selain dapat dipergunakan sehari - hari bisa juga digunakan pada saat hari raya. Baju tunik yang dipadu padankan dengan menggunakan kerudung atau hijab akan dapat menciptakan suatu penampilan sosok muslimah yang stylish, biasa disebut dengan tampilan OOTD.


Jika kamu masih belum tahu apa itu baju tunik, nih aku kasih bocorannya…



Tips dan Trik OOTD Dengan Baju Tunik di Hari Raya



Tips dan Trik OOTD Dengan Baju Tunik di Hari Raya



Baju tunik itu baju yang memiliki model dan ciri khas yang khusus berupa potongan baju yang panjang hingga sampai diatas lutut. Variasi warna baju tunik juga bisa sangat beragam macamnya. Tergantung kejelian dan kepekaan kalian saja untuk bisa memadu padankan setelan baju tunik sehingga akan menghasilkan penampilan yang stylish dan paripurna


Baju Tunik Kantoran
Pemilihan baju tunik yang dipadu padankan dengan busana kantor bisa membuat penampilan kamu menjadi kebih kece. Pemilihan baju tunik dengan warna biru muda yang dipadankan dengan celana pensil warna coklat atau krem dirasa akan sangat tepat. Dan untuk lebih memaksimalkan penampilan bisa memakai hijab dengan warna yang senada dengan celana kamu kemudian ditambah dengan ikat pinggang kecil sebagai aksesori, serta pakai highheals favorit akan membuat tampilan kamu menjadi lebih paripurna.


Tips dan Trik OOTD Dengan Baju Tunik di Hari Raya



Baju Tunik Casual
Untuk yang satu ini aku piker kamu lebih jago mix and match koleksi baju tunik kamu. Namun satu hal yang perlu diperhatikan jika kamu menggunakan baju tunik model casual, motif dan bahan wajiblah diperhatikan.


Tips dan Trik OOTD Dengan Baju Tunik di Hari Raya



Baju Tunik Formal
Dan untuk baju tunik formal mungkin pada prinsipnya hampir sama dengan baju tunik casual dan baju tunik kantoran diatas. Pemilihan baju tunik formal dengan aksen kancing gold dan ikat pinggang kecil berwarna gold akan mempercantik kamu dalam penampilan formal. Penggunaan celana panjang dengan warna yang senada akan membuat tampilanmu menjadi luar biasa, plus ditambah hijab scarf dengan corak corak tertentu menjadikan penampilan kamu menjadi paripurna.


Tips dan Trik OOTD Dengan Baju Tunik di Hari Raya

Tips dan Trik OOTD Dengan Baju Tunik di Hari Raya



Jika kamu masih bingung dengan baju tunik, berikut tips – tips nya memilih baju tunik yang cocok untuk tampilan OOTD mu!!


1. Pilih bahan baju tunik yang sesuai dengan acara
Maksudnya disini jika kamu akan menghadiri acara semi-formal dan formal, kamu haruslah memilih baju tunik dengan bahan yang tidak mudah kusut. Dan jika kamu akan menghadiri acara yang santai, kamu bisa memilih bahan baju tunik yang terkesan santai dan lentur. Dan yang paling penting buat kamu yang mengenakan hijab, sebaiknya memilih baju tunik dengan bahan yang tidak mudah tembus pandang.

2. Pilih motif yang menarik
Hal ini dimaksudkan agar tampilan yang keluar dari baju tunik yang kamu kenakan juga akan menjadi menarikdan sudah pasti haruslah sesuai dengan tema acara yang akan diikuti.

3. Pilih baju tunik dengan model terbaru
Memakai baju tunik dengan model terbaru akan dapat menambah rasa percaya diri kamu dalam menghadiri acara – acara dan sudah pasti penampilan kamu nanti akan menjadi semakin modis dan semakin bisa menarik perhatian semua orang.


Pastinya dari ketiga tips tersebut, dalam memilih baju tunik untuk suatu acara memang susah susah gampang, hanya saja kuncinya cuma satu bahwa kamu harus bisa memilih dengan tepat model dan bahan baju tunik yang akan kamu kenakan agar penampilanmu memakai baju tunik menjadi paripurna.


Jadi, besok pas hari raya mau pakai baju tunik yang seperti apa???





Artikel ini saya ikutsertakan dalam Day 12 – Blogger Challenge yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan selama 30 hari di bulan Ramadan 1440 H







( Hide )
  1. Motifnya cakep-cakep.
    Elegan lihatnya, pastinya bahannya adem dan nyaman kan ya Mas

    BalasHapus
  2. Mas Yoooosh, kamu ikut challange BP? SUNGKEM DULUUUU! ��. Btw, aku juga suka pake tunik. Apalagi yg busui friendly. Nyaman aja dipakenya. Baca ulasanmu jadi tambah referensi buat mix and match bajunya

    BalasHapus

Thanks for your positive comment..

Don't Miss
Copyright © 2018 Misterransel.com All Rights Reserved
made by templateszoo