Responsive Ad Slot

Latest

latest

3 Produk Bedak Wardah Untuk Jenis Kulit Wajahmu

Dan buat kamu para ladies yang memiliki kulit sawo matang, hitam manis ataupun kuning langsat ingin memaksimalkan tampilanmu dengan paripurna tetapi masih bingung memilih nomer bedak wardah, berikut ini ulasannya… Semoga bisa mencerahkan secerah wajahmu...

Senin, 20 Mei 2019

/ by Misterransel

3  Produk Bedak Wardah Untuk Jenis Kulit Wajahmu


Indonesia yang secara geografi berada di garis khatulistiwa menjadikan penduduk Indonesia mayoritas memiliki jenis kulit sawo matang. Namun ada juga yang berkulit hitam manis dan tidak sedikit pula yang berkulit kuning langsat. Justru dengan mayoritas kulit sawo matang banyak sekali turis turis yang kepincut dengan penduduk Indonesia.


Dan buat kamu para ladies yang memiliki kulit sawo matang, hitam manis ataupun kuning langsat ingin memaksimalkan tampilanmu dengan paripurna tetapi masih bingung memilih nomer bedak wardah, berikut ini ulasannya… Semoga bisa mencerahkan secerah wajahmu..



3  Produk Bedak Wardah Untuk Jenis Kulit Wajahmu



Banyak sekali merk kosmetik yang beredar dipasaran dan memiliki kegunaan masing – masing jenis kulit, dan salah satunya produk wardah. Akan tetapi tidak semua nomer bedak wardah cocok untuk kamu. Jika kamu bisa memilih nomer wardah yang tepat untuk jenis kulit kamu, niscaya penampilanmu akan semakin percaya diri dan menjadi semakin paripurna.


Berikut produk – produk dari wardah yang cocok untuk jenis kulitmu…



Wardah Exclusive Two Way Cake

Wardah Exclusive Two Cake merupakan salah satu produk bedak wardah two way cake yang berupa bedak plus foundation. Jenis bedak ini bisa digunakan sebagai alas bedak (foundation) dan bisa juga digunakan sebagai bedak biasa.

Wardah Exclusive Two Cake ampuh menyamarkan noda pada wajah sehingga membuat wajah akan terlihat lebih bersih dan mulus. Bedak Wardah Exclusive Two Cake ini cocok untuk kamu semua yang memiliki kulit kering. JIka kamu memiliki jenis kulit yang berminyak dan sensitif tidak disarankan memakai produk ini dikarenakan akan mengurangi kelebihan minyak pada kulit wajah.

Untuk kemasan bedak Wardah Exclusive Two Way Cake cukup menarik dan terlihat elegan. Dengan warna hijau classy nya yang khas, Wardah Exclusive Two Cake juga dilengkapi dengan puff yang bisa dibilang tebal dan juga nyaman digunakan. Dan dengan cermin mini yang berada di wadah bedak Wardah Exclusive Two Way cake ini akan mempermudah kamu mengaplikasikan bedak ini ke dalam permukaaan wajah mu.


3  Produk Bedak Wardah Untuk Jenis Kulit Wajahmu
Wardah Exclusive Two Way Cake




Wadah Compact Powder

Produk Wardah Compact Powder merupakan produk bedak Wardah yang berbentuk padat. Dengan harga yang cukup terjangkau, produk wardah yang satu ini menjadi salah satu produk incaran perempuan –perempuan di Indonesia. Dengan kemasan yang berbentuk bulat dan berwarna biru serta dilengkapi dengan spon dan kaca membuat produk ini menjadi favorite banyak orang.
Wardah Compact Powder sangat cocok untuk jenis kulit kering, hal ini dikarenakan produk Wardah Compact Powder ini pada dasarnya mengandung pelembab yang dapat melembabkan kulit kering.

Buat kamu yang berkulit sawo matang bisa menggunakan produk Wardah Compact Powder ini dengan nomor bedak 3 dan 4. Bedak Wardah Compact Powder dengan nomoe 3 dan 4 cenderung kecoklatan, sehingga cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Dengan demikian akan menjadikan tampilan kamu menjadi lebih natural.


3  Produk Bedak Wardah Untuk Jenis Kulit Wajahmu
Wardah Compact Powder



Wardah Luminous Face Powder
Wardah Luminous Face Powder merupakan produk Wardah yang berbentuk tabor, cocok jika digunakan oleh kamu yang berkulit wajah cenderung sawo matang dan berminyak. Wardah Luminous Face Powder ini mengandung Zea Mays yang sangat bagus untuk menyerap kelebihan minyak pada wajah kamu.

Dalam kemasan Wardah Luminious Face Powder ini juga dilengkapi dengan aplikator yang bisa dibilang cukup berkualitas.Jadi jika kamu termasuk orang yang memiliki kulit wajah cenderung sawo matang dan berminyak disarankan untuk menggunakan produk yang satu ini. Aplikator dalam bedak aman membantu kamu menerapkan bedak ini ke permukaan wajahmu.

Untuk tampilan lebih sempurna lagi, sebelum menggunakan bedak tabur ini disarankan untuk memakai BB Cream terlebih dahulu, dan pastinya BB Cream keluaran dari Wardah sebagai contoh nya Lightening BB. Lightening BB ini akan menjadikan wajah kamu terlihat lebih segar, bebas noda hitam dan membuat wajah menjadi lebih cerah.


3  Produk Bedak Wardah Untuk Jenis Kulit Wajahmu
Wardah Luminous Face Powder

3  Produk Bedak Wardah Untuk Jenis Kulit Wajahmu
Wardah Luminous Face Powder






Artikel ini saya ikutsertakan dalam Day 15 – Blogger Challenge yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan selama 30 hari di bulan Ramadan 1440 H










( Hide )
  1. NPJ printers are a combination of typical MJ printing, with embedded ceramics or metallic supplies, producing a part like a binder jetting process but with finer function detail. A frequent process for many of} inexpensive, home and interest 3D printers, it's a extremely in style additive manufacturing process in terms of|when it comes to|by way of} availability for general consumer demand and high quality. A comparatively low-temperature process, it could possibly} function without supervision, utilize a wide variety|all kinds} of supplies and has low preliminary and running prices. This proved that the uncooked supplies for creating objects could Direct CNC range from plastic, to metals, to human cells. The potentialities had been endless and the future run} looked extremely shiny for 3D Printing expertise.

    BalasHapus

Thanks for your positive comment..

Don't Miss
Copyright © 2018 Misterransel.com All Rights Reserved
made by templateszoo