Responsive Ad Slot

Latest

latest

Iprice, Solusi Bijak Berbelanja Online

IPrice didirikan tujuan utamanya adalah untuk menawarkan kepada pembeli pilihan produk dan merek terluas, yang disediakan oleh ratusan mitra di Asia Tenggara. Saya tidak perlu lagi harus mencari dan membandingkan melalui banyak situs web, karena berselancar membanding-bandingkan produk melalui berbagai situs web sering membutuhkan waktu.

Minggu, 09 September 2018

/ by Misterransel

Iprice, Solusi Bijak Berbelanja Online




Hello Sobat Mister!!!


Di era yang serba digital seperti sekarang ini, kegiatan belanja menjadi semakin mudah dan gampang. Kemajuan digital membuat semakin banyak orang termasuk Anda melakukan kegiatan belanja hanya karena factor ingin memuaskan keinginan, bukan berdasar pada kebutuhan. Selain itu, mudahnya berbelanja yang juga didukung dengan gampangnya bertransaksi misalnya hanya dengan menggesek kartu kredit, yang Anda inginkan sudah berhasil Anda beli. Banyaknya pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh kota-kota besar juga dapat mendorong keinginan Anda untuk belanja meskipun pada awalnya Anda hanya berniat jalan-jalan cuci mata. Belum lagi tren belanja di era digital yang cenderung mengandalkan traksaksi online cenderung memudahkan Anda untuk berbelanja. Anda tinggal duduk manis dirumah, barang yang Anda beli akan dikirimkan langsung ke rumah Anda dalam hitungan hari.




Iprice, Solusi Bijak Berbelanja Online
Time to online shopping | Pic. Pixabay



Kegiatan belanja dengan menggunakan teknologi internet atau bisa dibilang belanja online memiliki beberapa keuntungan tersendiri jika dibanding dengan belanja secara tradisional. Salah satunya saya pribadi, untuk belanja produk-produk tertentu, saya lebih suka melakukan belanja online. Sekarangpun sudah banyak bermunculan aplikasi-aplikasi layanan jual beli online misalnya iPrice, Lazada, JD.ID, Bukalapak, Tokopedia dll.



Iprice, Solusi Bijak Berbelanja Online
iPrice Logo | Pic. iPrice.co.id



Bagi saya, membanding-bandingkan e-commerce satu dengan yang lain sudah menjadi hal yang wajib dilakukan sebelum membeli barang secara online. Namun berkat iPrice saya tidak perlu khawatir lagi. IPrice didirikan tujuan utamanya adalah untuk menawarkan kepada pembeli pilihan produk dan merek terluas, yang disediakan oleh ratusan mitra di Asia Tenggara. Saya tidak perlu lagi harus mencari dan membandingkan melalui banyak situs web, karena berselancar membanding-bandingkan produk melalui berbagai situs web sering membutuhkan waktu.



Iprice, Solusi Bijak Berbelanja Online
Menu web iPrice | Pic. iPrice.co.id


iPrice menjadi solusi untuk menghemat waktu dan uang dan memberikan kepada pembeli manfaat membandingkan harga produk yang akan dibelinya. Mendapatkan mitra agar dapat menawarkan pembeli berkualitas tinggi dan mitra yang dapat diandalkan dilakukan oleh iPrice dengan seleksi yang ketat. Hal ini untuk memastikan bahwa pembelian online dilakukan di lingkungan yang aman.

Dengan satu klik tombol, Saya dapat mencari produk, membandingkan harga dan menghemat dengan penawaran hebat. Sesederhananya seperti ketika saya ingin membeli Vivo V9, iPrice memberikan perbandingan harga Vivo V9 yang terbaik.



Iprice, Solusi Bijak Berbelanja Online
Harga Vivo V9 | Pic. iPrice.co.id



Tidak bisa dipungkiri dengan menjamurnya handphone berbasis android, IOS dan laptop yang bisa mengakses internet baik di kota maupun di pedesaan, menjadikan perkembangan transaksi jual beli online terbilang cukup pesat. Bahkan sampai saat ini banyak perusahaan –perusahaan besar di Indonesia menggunakan internet sebagai sarana media traksaksi baik sebagai layanan pendukung maupun layanan utama.

Seiring makin banyaknya konsumen pengguna internet di Indonesia menjadikan minat berbelanja secara online semakin tinggi dan ini selaras dengan layanan belanja retail secara online yang juga ikut berkembang pesat. Hal ini menjadikan tendensi yang positif, karena hanya dengan mengklik mouse atau menekan tombol dari gadget barang yang diinginkan bisa segera didapatkan tanpa harus repot untuk menelusuri etalase toko dalam memilih dan memilah barang. Dengan belanja online semua terasa lebih efektif dan efisien, karena Anda dengan mudah dapat memeriksa harga, membandingkan merek barang impian hingga memesan barang kapan saja dan di mana saja. Waktu bersama keluarga Andapun juga tidak serta merta terampas karena bergelut dengan lalu lintas, repot mencari tempat parkir, berjalan sesana kemari dari toko ke toko dan bergelut memilih barang di etalase.


Iprice, Solusi Bijak Berbelanja Online
Menu web iPrice | Pic. iPrice.co.id



Namun demikian, belanja online pun juga ada sisi negatifnya, karena Anda dan pembeli lainnya hanya memiliki sedikit kesempatan untuk mengetahui kualitas dari barang yang diinginkan dan tidak dapat melakukan tes pengujuan terhadap barang yang diinginkan, tidak bisa pegang langsung. Bahkan yang lebih buruknya ketika Anda melakukan transaksi pembelian dari toko online yang tidak terkenal atau tidak memiliki bintang banyak, barang yang didapatkan tidak sesuai dengan ekspektasi Anda. Untuk itu, menjadi konsumen yang bijak sangat diperlukan untuk meminimalisir sisi-sisi negatif dari transaksi belanja online.

Jika anda termasuk orang yang berbelanja impulsif dengan berbelanja atas dasar hanya keinginan saja, Anda harus bisa lebih berhati-hati. Tanpa Anda sadari, Anda akan berbelanja diluar kemampuan Anda, yang pada akhirnya akan berujung pada utang dan pada akhirnya hidup Anda hanya akan terfokus pada pelunasan utang dari pembelian barang yang belum tentu Anda butuhkan.

Ada baiknya di era yang serba digital ini, Anda bisa menjadi konsumen yang bijak yang bisa mengontrol diri dalam menuruti kebiasaan berbelanja. Hal ini dimaksudkan agar kondisi keuangan Anda tetap sehat dan terhindar dari jeratan utang. Untuk menjadi konsumen yang bijak memang tidak mudah, akan tetapi jika ada niat dan ketekunan dalam diri Anda, sesulit apapun langkah yang diambil pasti akan terasa ringan.




Happy shopping with iPrice sobat mister semua….







( Hide )
  1. Butuh yaaa kita yg doyan jajan onlibe cari barang yg selisih hrga namun performancenya oke kenpa nggak yaa.. Maacihh iprice ku menenmukan harga yg cocok

    BalasHapus
  2. enaknya online bisa nyari perbandingan harga tanpa perlu risih dibuntutin penjaga hehe

    BalasHapus
  3. ooh, jadi iPrice tu untuk bandingin harga-harga, yaa.. wah, membantu kita banget nih, supaya bisa dapat harga terbaik..

    BalasHapus
  4. saya juga suka bandingin harga di iprice, enak bisa bandingin harga sebelum membeli

    BalasHapus

Thanks for your positive comment..

Don't Miss
Copyright © 2018 Misterransel.com All Rights Reserved
made by templateszoo