Responsive Ad Slot

Latest

latest

Gebyar Hepi – Hepi, Belanja Mudah dan Harga Murah di Transmart Solo Pabelan

Transmart Solo Pabelan sekarang ini sedang ada program yang bertajuk Redbox Project. Melalui program Redbox Project ini kamu dapat dengan mudah merasakan belanja mudah dan murah dan pastinya bikin hepi dengan puluhan hadiah yang sudah menanti.

Minggu, 23 September 2018

/ by Misterransel

Gebyar Hepi – Hepi, Belanja Mudah dan Harga Murah di Transmart Solo Pabelan



Sepertinya sudah menjadi suatu stigma yang berkembang di masyarakat luas bahwasannya belanja merupakan kegiatan ibu - ibu, mak - emak dan juga kaum perempuan millenial pada umumnya. Tidak sedikit uang yang mereka keluarkan untuk membeli kebutuhan – kebutuhannya yang sebagian besar diantara nya adalah produk fashion, produk perawatan tubuh maupun kebutuhan rumah tangga.

Namun saat ini kegiatan belanja tidak hanya bertujuan untuk membeli suatu barang, melainkan sudah menjadi kegiatan wisata yang bukan untuk ibu-ibu, mak - emak ataupun perempuan millenial, melainkan untuk seluruh keluarga. Dan yang perlu digaris bawahi pengertian kegiatan wisata disini merupakan suatu aktivitas wisata yang mengunjungi tempat tertentu untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga ataupun berekreasi.




Gebyar Hepi – Hepi, Belanja Mudah dan Harga Murah di Transmart Solo Pabelan
"Kami siap membantu segala kebutuhan Anda" | Pic. Misterransel




Gebyar Hepi – Hepi


Yang jadi pertanyaan biasanya adalah Apa ada tempat belanja sekaligus tempat rekreasi??
Kalau masih ada pertanyaan seperti itu berarti kamu belum pernah ke Transmart. Just kidding…


Yukkkkk aku anterin ke Transmart kalau kamu belum pernah berkunjung… Transmart Solo Pabelan yakkk…

Just you know ajah, komponen – komponen pendukung tempat belanja sekaligus rekreasi keluarga untuk menarik minat pengunjung sudah dipersiapkan dengan baik di Transmart Solo Pabelan. Aksebilitas yang berupa transportasi untuk menuju Transmart Solo Pabelan juga sudah memadai, hal ini dikarenakan letak dari Transmart Solo Pabelan yang berada di jalur utama jalan Solo – Jogja/ Semarang, atau lebih tepat nya di Jl. A. Yani No.234, Banaran, Pabelan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57162.

Jaminan akan keamanan dan kenyamanan pengunjung selama berbelanja dan berekreasi juga menjadi nilai plus dari Transmart Solo Pabelan ini. Selain itu, berbagai fasilitas seperti lahan parkir, tempat ibadah, akses komunikasi dan informasi, fasilitas kebersihan dan bahkan hingga perbankan juga sudah ada dan lengkap.






Jadi… masih ragu untuk berkunjung ke Transmart Solo Pabelan??



“It’s not how big’s the HOUSE, it’s how happy’s the HOME”


Nih aku kasih bocoran, biar kamu segera meluncur ke Transmart Solo Pabelan
Transmart Solo Pabelan sekarang ini sedang ada program yang bertajuk Redbox Project. Melalui program Redbox Project ini kamu dapat dengan mudah merasakan belanja mudah harga murah dan pastinya bikin hepi dengan puluhan hadiah yang sudah menanti…



Gebyar Hepi – Hepi, Belanja Mudah dan Harga Murah di Transmart Solo Pabelan
Transmart Solo Pabelan | Pic. Misterransel



Redbox Project yang salah satu tujuannya adalah untuk menggenjot jumlah penjualan dan pengunjung Transmart Solo Pabelan, sudah dimulai sejak 1 Juli 2018 lalu dan akan berakhir pada 31 Desember 2018 mendatang. Program Redbox Project ini didalamnya ada berbagai serangkaian kegiatan diantaranya live music, lomba mewarnai, lomba memasak, selfie contest dan masih banyak kegiatan lainnya… Kamu bisa kontak langsung ke bagian informasi untuk lebih detailnya.

Yang menarik dari program ini adalah setiap konsumen yang berbelanja dengan minimal nominal Rp. 200.000 (berlaku kelipatannya) akan mendapatkan satu kupon yang nantinya diakhir periode akan diundi dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil. Tidak hanya konsumen, program ini juga berlaku juga bagi karyawan Transmart Solo Pabelan yang cukup berbelanja minimal Rp 100.000 (berlaku kelipatan). Jadi antara pengunjung dan karyawan akan mendapatkan hak yang sama bila berbelanja di Transmart Solo Pabelan.






Jenis produk yang dijual di Transmart Solo Pabelan

Produk yang dijual di Transmart Solo Pabelan sangat beraneka macam, mulai dari barang elektronik, produk makanan, ikan dan sayur (fresh market), hingga produk lainnya yang berupa perlengkapan kebutuhan sehari-hari seperti peralatan mandi, peralatan dapur, peralatan makan, peralatan pertukangan, peralatan tubuh dan masih banyak lainnya.






Dengan banyaknya jenis produk yang dijual di Transmart Solo Pabelan menjadikan pengunjung tidak perlu lagi pergi ke tempat lain untuk berbelanja ketika hendak menikmati berbagai wahana yang ada. Dengan datang ke Transmart Solo Pabelan saja kamu sudah bisa mendapatkan segala produk yang dibutuhkan.

Kualitas produk menjadi perhatian yang paling utama di Transmart Solo Pabelan, terutama untuk kualitas bahan makanan yang dijual harus sesuai dengan standar kesehatan yang ada. Secara berkala oleh karyawan dilakukan pemeriksaan terhadap makanan yang sudah kadaluarsa, bahkan setiap pagi para karyawan dengan rajin meneliti satu persatu produk yang dijual sebelum pengunjung datang. Hal ini bisa memberikan kenyamanan bagi para pengunjung dikarenakan perusahan sebesar Transmart sudah pasti akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumen yang membeli produk.






Wahana Bermain Transmart Solo Pabelan

Salah satu magnet terbesar sejak Transmart Solo Pabelan diresmikan pada tangga 01 Desember 2017 tidak lain tidak bukan adalah Trans Studio Mini dan CGV Cinema yang menempati lantai 3 dan 4. Banyak sekali wahana solo yang bisa kamu jumpai di Trans Studio Mini ini diantaranya Sky Scraper, Mini Train, Crazy Cab Coaster, Swinger, Bumber Car dan masih banyak lagi.

Yang menjadi primadona di Trans Studio Mini Pabelan ini tentu saja Adalah Crazy Cab Coaster, wahana roller coaster yang memiliki lintasan terpanjang bila dibandingkan dengan wahana yang serupa di Trans Studio Mini di seluruh indonesia, yang bisa lebih memicu adrenalin penunjung karena sebagian lintasannya ada di luar gedung.

Sama halnya di Trans Studio yang berada di Bandung, jika kamu ingin mencoba keseruan wahana Trans Studio Mini yang berada di Transmart Solo Pabelan ini kamu diharuskan untuk membeli kartu member dulu dengan harga yang relative terjangkau mulai dari Rp. 50.000,- sampai 1 jt (sudah termasuk saldonya).

Dengan bermodalkan satu kartu dan yang sudah ada saldo pastinya, kamu bisa mencoba beramai – ramai wahana yang ada di Trans Studio Mini ini. Untuk harga tiap wahananya bervariasi mulai dari Rp. 5.000,- untuk permainan yang tergolong arcade dan Rp 25.000,- sampai Rp. 30.000,- untuk wahana yang tergolong adrenalin.

Untuk lebih jelasnya bisa langsung ajak keluargamu, pasanganmu, adek atau kakakmu ke Trans Studio Mini Di Transmart Solo Pabelan…






Opini masyarakat tentang Transmart Solo Pabelan

Keberadaan Transmart Solo Pabelan sebagai alternative tempat wisata rekreasi keluarga dan berbelanja sangat disambut baik oleh masyarakat. Hal ini bisa terlihat dari banyaknya pengunjung Transmart Solo Pabelan untuk membeli berbagai barang kebutuhan mereka maupun hanya sekedar wisata bermain keluarga. Terlebih saat musim perayaan hari besar maupun hari libur weekend, pengunjung bisa berkali lipat daripada hari biasa.

Transmart Solo Pabelan memiliki kisaran harga jual yang sangat terjangkau atau bisa dikatakan harga angkringan, begitu ungkap seorang pengunjung yang puas akan apa yang ada di Transmart Solo Pabelan. Di Transmart Solo Pabelan ini para ibu – ibu, mak - emak bisa berbelanja sekaligus menitipkan anak - anak ke ayah mereka untuk bisa bermain di arena wahana permainan. Dan juga para remaja millenial yg hobi nonton di sediakan tempat nonton yaitu CGV dengan nuansa industrial yang kekinian. Pelayanan yang ramah menambah kesan tersendiri untuk para pengunjung di Transmart Solo Pabelan ini.

Namun dari sekian banyak yang puas, ada pula sebagian masyarakat yang merasa masih bingung dengan tata letak barang - barang yang dijual, terlebih jika pengunjung itu baru pertama kali datang mengunjungi Transmart Solo Pabelan. Misalnya letak Fresh Market yang dekat dengan bagian fashion, berasa out of the box, berasa beli baju dekat ikan segar… Tapi apapun itu opini masyarakat sekiranya bisa menjadi masukan untuk pihak management Transmart Solo Pabelan untuk menjadi lebih baik lagi.



Gebyar Hepi – Hepi, Belanja Mudah dan Harga Murah di Transmart Solo Pabelan
CGV Cinema at Transmart Solo Pabelan | Pic. Misterransel


Kalau kamu belum pernah ke Transmart Solo Pabelan, buruan datang dan belanja disana, mumpung program Redbox masih berlangsung hingga akhir Desember 2018. Jadi di Transmart Solo Pabelan kamu bisa belanja mudah harga murah serta bisa hepi - hepi jika mendapatkan hadiahnya...




---------------------------------------


Transmart Solo Pabelan
Alamat : Jl. A. Yani No.234, Banaran, Pabelan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57162
Jam buka : 10.00 – 22.00 WIB
Telepon : 0822-0825-5141












( Hide )
  1. Tempat belanja favorit nih Transmart Solo Pabelan. Apalagi lokasinya cuma 5 langkah dari rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. super lengkap sih kak itu Transmart Solo Pabelan, jadi favorit yakkk..

      Hapus
  2. Belanja di transmart tuh nyenengin bgt.. Sayang jauh 😭😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuzzzz ngajuin proposal ke management nya biar bangun di deket t4 mu mak.. he5x..

      Hapus
  3. Yuk Mas Yosh maina roller coaster lagi. Pulangnya belanja belinji :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diajakin main roller coaster malah sibuk2 photo2 sndr.. jadi q yang naik dirimu yang photo gitu yakkkk...

      Hapus
  4. Aku pas awal juga bingung sama layout-nya lho, Om.. tapi cerdas sih..jadi pas habis beli buah, tergoda beli lipstik juga. Duh yaa.. Nyari sepatu, melirik baju. Wkwkw..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ini...
      bisa jd dr rmh pengen beli ini itu sudah dilist, pulang2 barang yang dibawa beda semua dr list nya..

      Hapus

Thanks for your positive comment..

Don't Miss
Copyright © 2018 Misterransel.com All Rights Reserved
made by templateszoo